Hp Samsung Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Makin Canggih dan Kencang

Hp Samsung Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Makin Canggih dan Kencang

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Menjelajahi Keunggulan Hp Samsung Keluaran Terbaru, Yang Dibekali Performa Makin Canggih Dan Kencang--

DISWAY JATENG- Hp samsung keluaran terbaru menjadi salah satu produsen smartphone layar lipat yang hingga kini masih terus menciptakan produk terbarunya.

Hp samsung keluaran terbaru terus berkembangan dan menghadirkan Samsung Z Fold 3, smartphone ini memang lagi hits dan peningkatannya dari berbagai sektor.  

Hp samsung keluaran terbaru beragam peningkatan telah dihadirkan oleh Samsung demi menyempurnakan seri Galaxy Z Fold, menawarkan banyak perubahan yang cukup signifikan dengan harga yang justru lebih terjangkau.

Hp samsung keluaran terbaru adalah produsen smartphone yang disegani dan tidak memiliki rangkaian produk yang terbatas, karena merupakan inovasi baru yang belum sepenuhnya dieksplorasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Z Series, Performa Mumpuni dan Desain yang Stylish

1.Desain 

Fold3 5G yang menggunakan material khusus sehingga tampil 50% lebih tipis dibandingkan seri Galaxy Z Fold sebelumnya, dilengkapi dengan PET screen protector yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan saat menggunakan S Pen maupun bekas kuku jari.

Ditambah dengan lapisan Corning Gorilla Glass Victus yang semakin melindungi smartphone ini jika tidak sengaja terjatuh, bahkan hingga ketinggian 2 meter.

2.Dua Layar Super AMOLED

Merupakan ponsel lipat yang mengalami peningkatan di bagian layarnya, memiliki refresh rate 120 Hz, tetapi pada layar covernya juga  layar utama dan sekunder dibekali dengan panel dynamic AMOLED 2X.

Memiliki ukuran layar 7,6 inchi dan layarnya covernya 6,2 inchi, AMOLED “2X” ini mengacu pada laju penyegaran yang dua kali lipat kecepatannya, lebih tinggi dari 60 Hz konvensional.  

3.Kamera Selfie Di Bawah Layar

Kamera depan telah disematkan ke dalam layar untuk memastikan tidak ada lubang atau bintik yang terlihat, inovasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton konten video tanpa gangguan visual.

Dimungkinkan untuk melihat bayangan di sekitar lensa, tetapi ini tidak akan memengaruhi pengalaman pengguna saat berselancar online atau melihat konten visual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: