3 Keunggulan Kamera HP Samsung Dengan Fitur AI Yang Bisa Saingi iPhone

3 Keunggulan Kamera HP Samsung Dengan Fitur AI Yang Bisa Saingi iPhone

kamera HP Samsung dengan fitur Ai yang bisa saingi iPhone-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG  - Dari beberapa teknologi handphone yang ada banyak orang yang mengagumi kamera iPhone sebab kualitasnya yang jernih dan stabil. Tetapi ternyata ada keunggulan pada kamera HP Samsung 2024 yang terdapat fitur AI nya.

Oleh sebab itu apabila kamu ingin mengetahui salah satu keunggulan kamera HP Samsung dapat simak artikel ini sampai akhir ya. Akan kami berikan beberapa keunggulannya secara lengkap disini.

Banyak pesaing kamera HP yang fantastis di era 2024 dari berbagai merek, Jika ada yang harganya cukup terjangkau. Tetapi kamera HP Samsung menjadi salah satu yang terbaik saat ini.

Dalam artikel ini akan kami ulas tentang keunggulan kamera HP Samsung dengan fitur AI yang bisa saingi iPhone. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A05, Smartphone Dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi kelas atas terbaru 2024

Berikut ini keunggulan kamera ponsel Samsung yang bisa jadi pilihan selain iPhone dibawah ini:

1. Zoom Optik

Perbedaan signifikan juga terlihat pada kemampuan zoom optik. Galaxy S24 Ultra dibekali dengan kombinasi lensa telefoto yang menawarkan zoom optikal hingga 5x, sementara iPhone 15 Pro Max hanya menawarkan zoom optikal 3x.

Bagi pengguna yang gemar memotret objek jauh seperti satwa liar atau pertandingan olahraga, keunggulan zoom optikal Samsung ini tentu menjadi nilai tambah yang signifikan. Teknologi Stabilisasi Gambar yang canggih juga turut berperan.

Baik Samsung maupun iPhone sama-sama menggunakan Optical Image Stabilization (OIS) untuk meminimalisir getaran tangan saat memotret. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa teknologi stabilisasi Samsung, khususnya sensor-shift OIS, sedikit lebih unggul dalam menghasilkan foto dan video yang tajam meski di kondisi kurang cahaya. 

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy M55 Rasakan Sendiri Kecepatan 5G dan Kemewahan Layaknya Flagship

2. Fitur Canggih AI

Kemajuan Artificial Intelligence (AI) telah membawa perubahan signifikan dalam dunia fotografi smartphone. Kelebihan kamera Samsung 2024 dilengkapi dengan fitur AI yang lebih advanced. 

Dengan bantuan AI, kelebihan kamera smartphone Samsung 2024 dapat secara otomatis mengenali adegan yang sedang dipotret dan menyesuaikan pengaturan kamera untuk hasil optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: