Hp Samsung Galaxy A05, Smartphone Dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi kelas atas terbaru 2024

Hp Samsung Galaxy A05, Smartphone Dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi kelas atas terbaru 2024

Samsung Galaxy A05 : Smartphone Dibawah 2 Jutaan Dengan Spesifikasi kelas atas terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Hp Samsung Galaxy A05 merupakan luncuran seri dari brand smartphone samsung. Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang paling terkenal sepanjang tahun dan tetap popular hingga sekarang. Samsung meluncurkan seri ini dengan sangat baik muali dari kualitas dan harga yang terjangkau salah satu kelebihannya.

Hp Samsung Galaxy A05 memiliki banyak pesaing terutama pada smartphone brand lain. Dengan harga dibawah 2 jutaan menjadikan smartphone ini dicari - cari para anak remaja dengan budget yang sesuai. Harga yang terjangkau namun kualitas yang diberikan bukan kaleng - kaleng dengan emnggunakan chipset terbarunya.

Hp Samsung Galaxy A05 ini memiliki penyimpanan yang sangat besar dengan rom 8GB dan ram 256 GB. Mampu ditambahkan dengan penyimpanan eksternal yang dapat anda pilih susuai dengan kebutuhan anda. Samsung memberikan keleluasaan terhadapt sejumlah fitur yang tersedia agar dapat memberikan kenyamanan pada para penggunanya.

Hp Samsung Galaxy A05 ini memiliki desaign yang super elegan dikarenakan tipe bodi yang ramping dan nyaman saat digenggam. Dengan Bahan titanium yang memberikan kesan mewah sekaligus elegan saat memilikinya. Bukan hanya itu, smartphone ini sudah memiliki sensor yang terdapat pada sistem brand samsung yang sangat luar biasa untuk kelas samsung dibawah 2 jutaan yang memberikan anda kenyaman.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A05s: Hp Samsung Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

 

Samsung Galaxy A05 ini memiliki berbagai warna seperti warna hitam dan light green, namun warna yang sangat gigemari yaitu warna light green. Warna yang memberikan kesan unik dan jarang ditemukan pada smartphone brand lain terutama pada brand samsung sendiri. Dilengkapi dengan sensor fingerprint dan face id memberikan keunggulan dengan harga yang terjangkau yaitu dibawah 2 jutaan.

Hp Samsung Galaxy A05 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.400.000 hingga Rp.1.700.000 yang sangat worth dengan kualitas yang diberikan. Smartphone dengan harga yang murah denga kualitas super menjadikan samsung ini sebagai smartphone terlaris sepanjang tahun yang memberikan impact baik bagi brand samsung. Contoh kecilnya samsung memberikan fasilitas yang terbaik untuk smartphone dibawah 2 jutaan.

Hp Samsung Galaxy A05 memiliki layar 6,7 cm yang cukup besar dan nyaman pada saat digenggam. Memiliki saturasi warna yang cocok untuk menghidari radiasi yang sering terjadi. Smartphone yang memberikan anda peringatan bketika software mulai memanas dan mengehentikan kegiatan untuk beberapa saat.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A05, HP Samsung Terbaru 2024 Harga 1 Jutaan

Didukung dengan dual sim yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai lebih dari 1 sim card. Kelebihan yang diberikan sangat banyak entah dari fitur maupun hardwarenya yang sangat mumpuni. Memberikan kenyaman pada pemiliknya untuk mempermudah kegiatan sehari - hari.

Layar yang memberikan kesan mewah serta mampu untuk memberikan perlindungan terhadap mata sang pemilik. Smartphone ini sudah didukung dengan sensor kestabilan dalam merekam video agar menghasilkan video yang bagus. Memiliki 2 buah kamera utama dan satu kamera depan dengan hasil yang super jernih dan bagus untuk melakukan fotografi.

BACA JUGA: 7 Keunggulan Samsung Galaxy A05, HP Samsung di Bawah 2 Juta dengan Spek dan Fitur Melimpah

Demikian informasi mengenai Hp samsung galaxy A05 ini yang dapat Disway Jateng sampaikan, Informasi yang kami berikan semoga dapat membantu anda mempertimbangan untuk memilih smartphone yang cocok dengan budget yang anda miliki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: