Samsung Galaxy A05s: Hp Samsung Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A05s: Hp Samsung Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy A05s: Hp Samsung Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A05s merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang dirancang khusus untuk generasi muda. hp Samsung terbaru ini cocok untuk  gen Z yang aktif dan kreatif.

Diluncurkan ke pasaran Indonesia sejak Oktober 2023 lalu. Samsung Galaxy A05s ini menawarkan berbagai fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Hp Samsung terbaru ini siap menemani aktifitas Anda setiap hari.

Hp Samsung terbaru ini cocok untuk kalian yang menginginkan performa gahar, kamera jernih, dan baterai tahan lama tanpa menguras dompet

Nah mari kita telusuri lebih lanjut, seputar hp Samsung terbaru ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A05s di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung A53: Salah Satu HP Samsung Terbaik yang Kini Turun Harga dan Semakin Terjangkau

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s

1. Desain Modern

Hp Samsung terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan support konektivitas 4G. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Samsung Galaxy A05s hadir dengan desain stylish dan modern yang tersedia dalam tiga pilihan warna: Hitam, Silver, Hijau Muda dan Violet.

2. Layar Infinity-V FHD+

Samsung Galaxy A05s dilengkapi dengan layar PLS Infinity-V Display berukuran 6.7 inci dan memiliki resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

BACA JUGA:Samsung A25: HP Samsung Terbaru yang Tangguh untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

3. Performa Tangguh

Samsung Galaxy A05s ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang memberikan performa tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: