Fitur Canggih Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Ringan dan Kokoh

Fitur Canggih Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Ringan dan Kokoh

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Fitur Canggih Hp Samsung Keluaran Terbaru, Yang Memiliki Desain Ringan dan Kokoh--

DISWAY JATENG- Hadir sebagai hp samsung keluaran terbaru, Samsung Z Flip 3 sudah dibekali dengan banyak fitur mumpuni yang membuatnya istimewa, kelebihan yang dimiliki smartphone lipat ini kiranya bisa memaksimalkan aktivitas onlinemu.

Hp samsung keluaran terbaru hadir dengan model lebih kecil ini menyuguhkan sejumlah pembaruan yang mampu memudahkan aktivitas setiap pengguna dalam kesehariannya.

Hp samsung keluaran terbaru yang menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya, samsung  Galaxy Z Flip 3 ini menyuguhkan inovasi dari segi fitur serta penampilannya yang lebih praktis, namun tidak mengabaikan desain serta performanya.

Hp samsung keluaran terbaru yang sudah memasuki generasi ketiga, Samsung pun menamai handphone layar lipat generasi keduanya dengan nama Galaxy Z Flip 3.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy lipat Series, Performa Mumpuni dan Desain yang Stylish

1.Layar AMOLED

Flip 3 dibekali dengan layar berjenis dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate yang 2 kali lebih cepat, tentu bikin scrolling smartphone ini jadi lebih cepat, baik waktu mengakses file ringan maupun berat.

Layar AMOLED yang digunakan smartphone Samsung ini bisa mendukung tampilan visualnya terlihat lebih jernih dan detail, terbilang cocok untuk aktivitas hiburan dan lainnya.

2.Body yang Ringan, Kuat, dan Anti Air

Hadir dengan rancang bangunan yang lebih kokoh dan ergonomis jika dibandingkan Samsung Galaxy Z Flip,  smartphone ini sudah menggunakan perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian depan dan belakang.

Selain itu material yang digunakan pada bingkainya sendiri yaitu aluminium dan plastik polikarbonat, dengan sertifikasi IPX8 yang membuatnya mampu bertahan di dalam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

3.Desain Modern

Ponsel itu juga memiliki desain mewah dengan tampilan glossy dan stylish, konsep layar lipat dengan dual camera membuatnya semakin tampak berkelas. Terdapat 7 varian warna super elegan, antara lain cream, violet, pink, hitam, abu-abu, hijau dan cooper.

4.Performa Chipset Menakjubkan

Smartphone Samsung ini ditenagai dengan chipset snapdragon 888, hal ini tentu turut mendukung performa dari smartphone ini, sehingga fitur lebih lengkap, tampilan visual maksimal, dan visual/audio memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: