Spesifikasi Gahar Hp Keluaran Terbaru 2024, Keunggulan Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Pro

Spesifikasi Gahar Hp Keluaran Terbaru 2024, Keunggulan Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Pro

HP KELUARAN TERBARU 2024-Spesifikasi Gahar Hp Keluaran Terbaru 2024, Keunggulan Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Pro--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 saja mampu mendukung aktivitas sehari-hari kamu saat digunakan, maka Vivo X50 Pro menjadi penyempurnanya, hal ini didukung oleh sejumlah kelebihan Vivo X50 Pro yang salah satunya ada pada bagian kualitas foto terbaiknya.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu produk Vivo yang laris manis, perangkat ini menghadirkan ponsel yang memiliki spesifikasi unggul.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah salah satu seri X dari vivo yang akhirnya masuk ke pasar Indonesia, ponsel ini hadir dalam tiga varian, yaitu vivo X50, vivo X50 Pro, dan vivo X50 Pro+.

Hp keluaran terbaru 2024 sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization, teknologi ini digadang-gadang akan membuat hasil foto dan video menjadi lebih jernih dan ciamik.

BACA JUGA:5 HP Vivo Mirip iPhone, Dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Penggunaan Sehari-hari

1.Layar AMOLED

Hadir dengan menggunakan panel AMOLED berukuran 6,56 inci dengan kualitas tampilan layar lebih cerah dan hemat daya, dibekali teknologi HDR10+ sehingga layarnya terasa semakin nyaman di mata walaupun digunakan dengan durasi yang lama.

Vivo sendiri mengklaim smartphone ini bisa meraih tingkat local peak brightness yang mencapai 1300 nits dengan gamut warna DCI-P3. 

2.Desain 

Vivo X50 Pro memiliki dimensi 158,5 x 72,8 x 8 mm dan berat 181,5 gram, sudah terbayang kan betapa ringan dan tipisnya ponsel ini, material depan dan belakang menggunakan bahan kaca.

Sementara itu frame-nya menggunakan aluminium sehingga tampak kokoh, dilihat dari tampilannya, ponsel ini tampak elegan dengan warna Alpha Gray.

3.Refresh Rate 90 Hz

Sementara ponsel lain umumnya memiliki laju penyegaran 60 Hz, vivo X50 Pro sudah dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz yang membuat pergerakan layar terlihat lebih halus.

Selain itu, ponsel dengan layar yang luar biasa ini memiliki sampling touch rate sebesar 180 Hz, bermain game secara kompetitif menjadi lebih lancar berkat respons layarnya yang cepat.

4.Penyimpanan Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: