5 HP Vivo Mirip iPhone, Dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Penggunaan Sehari-hari

5 HP Vivo Mirip iPhone, Dengan Spesifikasi Mumpuni Untuk Penggunaan Sehari-hari

HP Vivo yang kualitasnya mirip iPhone, dengan spesifikasi mumpuni untuk penggunaan sehari-hari-Tanagkapan layar Blibli.com-

DISWAY JATENG -  Teknologi handphone yang terus berkembang salah satunya ada HP Vivo mirip iPhone hadir dengan desain yang stylish dan menawan, terinspirasi dari iPhone yang terkenal dengan keindahan dan keingin tahuannya. Desain tipis dan rampingnya memberikan kesan premium dan mewah.

Terdapat Fasilitas dengan kamera utama beresolusi tinggi dan kamera pendukung lainnya, smartphone ini menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Salah satu keunggulan utama HP Vivo mirip iPhone yaitu harganya yang terjangkau.

Dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm dan MediaTek, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag.  HP Vivo mirip iPhone juga unggul dalam hal kamera.Utamanya jika dibandingkan dengan smartphone andalan dari merek lain yang menawarkan desain dan performa serupa, HP Vivo ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

Selain itu bodinya yang terbuat dari material berkualitas tinggi seperti kaca dan logam memberikan rasa kokoh dan tahan lama. Di balik desainnya yang stylish, HP Vivo mirip iPhone juga dilengkapi dengan performa mumpuni yang tak mengecewakan.

BACA JUGA:Vivo Y27, Hp Rp1 Jutaan yang Dibekali Performa Tangguh dan Kamera Menakjubkan

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai HP Vivo yang kualitasnya mirip iPhone, dengan spesifikasi mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini 5 HP Vivo yang kualitas kameranya Mirip iPhone :

1. Vivo V25e

Smartphone Vivo mirip iPhone yang satu ini dibekali dengan fitur tahan air dan debu yang bisa menemani pengguna dalam aktivitas ekstrem tanpa rasa khawatir. Selain menawarkan performa yang cukup unggul untuk digunakan untuk aktivitas multitasking seharian.

Desain dan Layar:

Dimensi: 159,2 x 74,2 x 7,79 mm

Berat: 183 gram

Layar: AMOLED 6,44", kecepatan refresh 90Hz, 1080 x 2404 piksel (FHD+), HDR10+, Color Gamut 103% NTSC, rasio 20:9

Ketahanan: Sertifikasi IP54 (debu dan udara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: