7 Pinjol untuk Dana Darurat, Bisa Dicairkan Sewaktu-waktu dengan Persyaratan yang Mudah

7 Pinjol untuk Dana Darurat, Bisa Dicairkan Sewaktu-waktu dengan Persyaratan yang Mudah

PINJOL - 7 Pinjol Untuk Dana Darurat! Bisa Mencairkan Dana Pinjaman Mendesak!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Untuk Dana Darurat! Bisa Mencairkan Dana Pinjaman Mendesak! Pinjol bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana. Dengan berbagai penawaran yang diberikan dapat memudahkan. 

Dengan berbagai penawaran yang diberikan untuk memudahkan pencairan dana pinjaman untuk kebuhan darurat. Pinjol untuk dana darurat bisa menjadi solusi mudah untuk masalah keuangan. 

Pinjol untuk dana darurat tentunya dapat menjadi bantuan pendanaan bagi Anda yang membutuhkan dana darurat. Dengan minimal pinjaman 200 ribu sampai 500 ribu dapat dicairkan. 

BACA JUGA: 9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

Pinjol untuk dana darurat yang bisa dicairkan sewaktu-waktu

1. Rupiah Cepat

Pinjol untuk dana darurat pertama ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. Dengan pengajuan yang mudah dan tentunya tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dapat dicairkan. 

Hanya bermodalkan KTP dan rekening pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah. Bahkan aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman Anda. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai Rp 200 ribu – Rp 50 juta dengan pengembalian 91 sampai 360 hari. Hanya memiliki bunga 2% per bulan tentunya meringankan pinjaman yang Anda ajukan. 

BACA JUGA: 6 Pinjol Tanpa DC Lapangan Syarat Mudah, Dana Darurat Terpenuhi Tanpa Takut Diteror Debt Collector

2. PinjamYuk

PinjamYuk bisa menjadi pilihan kebutuhan dana darurat Anda selanjutnya. Pinjam dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan tetapi Anda akan mendapat promo dan diskon menarik yang ditawarkan. 

Waktu pengembalian dana mulai 91 sampai 120 hari saja tentunya harus diperhatikan. Terlebih dengan bunga 0,0388% per hari dan mencairkan pinjaman dana mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. 

Saat mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini memerlukan bukti penghasilan agar pinjaman anti macet bayar. PinjamYuk hanya dapat diajukan oleh WNI mulai dari usia 20 tahun dapat pinjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: