9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat

PINJOL - 9 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Darurat! --

DISWAY JATENG - Berikut 9 pinjol plafon rendah terbaru 2024, cocok bagi yang butuh dana darurat. Pinjaman online masih menjadi pilihan utama bagi sebagian orang. Dengan penawaran pinjaman yang dapat disesuaikan. 

Bahkan pinjaman yang ditawarkan beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Salah satunya adalah aplikasi pinjol plafon rendah terbaru yang bisa jadi pilihan saat butuh dana darurat. 

Pinjol plafon rendah terbaru 2024 dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana darurat. Memberikan pinjaman rendah dan memiliki berbagai penawaran yang tentunya menguntungkan.

Pinjol plafon rendah terbaru 2024 cocok untuk Anda yang butuh dana darurat. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

1. Dana Klik

Dana Klik menjadi aplikasi pinjol plafon rendah terbaru yang wajib menjadi pilihan Anda ketika butuh dana darurat. Karena pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta saja.

Memberikan bunga pinjaman hanya 0,08% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani. Memberikan waktu pengembalian dana pinjaman mulai 120 hari sampai 360 hari. 

2. Pinjaman Go

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana rendah yang meringankan berikutnya. Karena bunga yang dibebankan hanya 0,04% per hari yang dibebankan dan tidak memiliki biaya tambahan. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 6 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Memberikan penawaran pengembalian dana pinjaman mulai 91 sampai 120 hari. 

3. KTA Kilat

KTA Kilat dapat menjadi pilihan pinjaman rendah berikutnya karena pinjaman yang ditawarkan rendah. Memberikan waktu pengembalian danamulai 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan.

Dengan bunga rendah hanya 0,05% per hari yang diberikan kepada pinjaman Anda. KTA Kilat memberikan pinjaman dana sampai Rp 8 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: