Modal KTP Bisa Cair, 4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terdaftar OJK

Modal KTP Bisa Cair, 4 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Legal Terdaftar OJK

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang untuk mendapatkan dana darurat. Bagi Anda yang merasa ribet dengan syarat verifikasi wajah, Anda bisa gunakan aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah.

Seperti yang diketahui, verifikasi wajah sudah menjadi syarat umum untuk mengajukan pinjaman karena digunakan untuk menjaga keamanan. Berbeda dengan layanan pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah, Anda bisa bebas dari persyaratan tersebut.

Namun, ada pengguna lain yang sering mengalami kendala dalam proses verifikasi, seperti gambar wajah yang kurang jelas akibat kurangnya atau lainnya. Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.

Aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah di bawah ini sudah aman dan terdaftar OJK, sehingga layak untuk digunakan. Berikut beberapa pinjaman online yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dana darurat.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah, Acc Cepat Tanpa Menunggu Lama

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah dari Kredit Pintar bisa diandalkan untuk mendapatkan pinjaman uang. Platfrom satu ini sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman untuk digunakan.

Pinjaman yang diberikan menawarkan limit tinggi sampai Rp20 juta dengan bunga kisaran 11% per tahun. Sedangkan untuk tenor pinjaman yang diberikan maksimal hingga 360 hari.

2. Rupiah cepat

Pinjaman online berikutnya yang tidak menggunakan verifikasi wajah, yakni Rupiah Cepat. Anda bisa memanfaatkan platfrom satu ini untuk mendapatkan dana darurat yang ingin digunakan untuk berbagai keperluan.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp200 ribu - Rp50 juta dengan cicilan pelunasan sampai 1 tahun. Syarat untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat juga tergolong mudah, yakni hanya membutuhkan KTP beserta rekening pribadi saja.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Cicilan Ringan Tenor Panjang Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024

3. DanaBijak

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi dari DanaBijak bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana darurat. Proses pengajuan pinjaman di platfrom ini hanya membutuhkan waktu kisaran 15 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: