5 Aplikasi Pinjol Legal Cicilan Ringan Tenor Panjang Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024

5 Aplikasi Pinjol Legal Cicilan Ringan Tenor Panjang Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024

aplikasi pinjol legal cicilan ringan tenor panjang tanpa KTP dan verifikasi wajah 2024-Tangkapan layar Atmnews-

DISWAY JATENG -  Kebutuhan akan dana tiada habisnya. Kami rekomendasikan aplikasi pinjol legal cicilan ringan tenor panjang untuk kalian yang butuh dana mendesak sekarang juga. Sudah banyak yang meyakini aplikasi ini dapat menjadi solusi terbaik.

Sudah banyak calon debitur yang mencari aplikasi pinjol legal cicilan ringan dan tenor panjang ini. Tetapi, kamu tidak akan dimintai KTP lagi pula pengajuan pertama sudah di-acc.

Rekomendasi pinjol legal cicilan ringan tenor panjang biasanya memberikan persyaratan yang cukup mudah. Dengan ini kamu bisa mendapatkan uang tidak perlu bersusah payah.

Lalu kenapa harus memilih pinjol legal cicilan ringan tenor panjang, sebab menjaga keamanan privasi Anda. Tetapi, sering kali aplikasi ini disalahgunakan oleh oknum bagi mereka yang berniat menipu.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Perlu Menggunakan Verifikasi Wajah

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai aplikasi pinjaman online terdaftar OJK dengan penawaran cicilan ringan dan jangka waktu pembayaran yang panjang serta tanpa KTP dan verifikasi wajah 2024. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

1. Indosaku

Aplikasi pinjol Indosaku dapat digunakan untuk pinjol legal cicilan ringan tenor panjang. Indosaku menawarkan pinjaman dengan limit pencairan mulai dari Rp1 juta hingga Rp100 juta.

Pinjaman ini bisa diangsur dengan tenor maksimal 12 bulan. Hal tersebut bisa diatur sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah. Selain itu, suku bunga yang ditetapkan mulai dari 0,01% hingga 24% bunga per tahun dengan biaya administrasi sebesar 0,01%.

2. Akulaku 

Akulaku merupakan perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjaman online ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dipastikan aman dan terpercaya.

Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman dan Dana Cicil mengedepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar.

3.  Dana Rupiah

Dana Rupiah sebagai aplikasi pinjol tenor panjang selanjutnya yang bisa memberikan pinjaman uang dalam hitungan menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: