5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah, Acc Cepat Tanpa Menunggu Lama

5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah, Acc Cepat Tanpa Menunggu Lama

pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah tentunya dapat menjadi solusi disaat anda membutuhkan dana mendesak, hal ini dikarenakan persyaratannya cukup mudah.

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah dapat anda unduh dengan mudah di playstore ponsel anda, platform pinjaman online ini juga menawarkan plafon yang besar.

Jika anda berminat mengajukan dana pinjaman di pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah, maka cukup perlu menyiapkan KTP saja untuk proses persyaratannya.

Selain itu platform pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah ini memiliki proses yang cepat, sehingga sangat membantu anda yang membutuhkan dana darurat.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai pinjaman online limit besar yang wajib diketahui sebelum mengajukan pinjaman, simak ulasannya berikut ini.

1. Indosaku

Indosaku dapat anda temukan di ponsel anda dengan tawaran pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp100 juta, dengan limit yang begitu besar tentunya indosaku menetapkan tenor dengan 12 bulan.

Sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga cukup ringan yakni 0,01% sampai 24%, platform ini juga memiliki biaya administrasi dengan sebesar 0,01%.

Indosaku dapat menjadi solusi disaat anda membutuhkan dana mendesak maupun modal usaha, indosaku juga memiliki proses yang cepat serta yang paling utama platform ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

2. DanaRupiah

Dana rupiah dapat anda jadikan solusi ketika membutuhkan dana mendesak, hal ini dikarenakan platform ini memiliki proses yang cepat.

Tidak hanya itu saja platform ini juga menawarkan suku bunga yang tergolong ringan, untuk plafon pinjaman yang ditawarkannya mencapai Rp20 juta dengan tenor yang bervariasi yakni 30 hari hingga 12 bulan.

Dana rupiah dapat anda unduh dengan mudah di playstore ponsel anda, selain itu persyaratan pengajuan pinjaman juga hanya bermodal KTP saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: