5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Aman dan Terdaftar di OJK, Tetap Acc Meski Skor Kredit Jelek

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Aman dan Terdaftar di OJK, Tetap Acc Meski Skor Kredit Jelek

pinjol legal tanpa bi checking --foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol legal tanpa BI checking merupakan alternatif pinjaman untuk mendapatkan dana darurat. Bagi debitur yang memiliki riwayat kredit jelek tidak perlu panik ditolak jika menggunakan aplikasi tersebut.

Pinjol legal tanpa BI checking ini lebih mudah diajukan daripada mengajukan pinjaman di lembaga keuangan lainnya. Bahkan peminjam bisa mendapatkan pinjaman uang hanya dengan proses yang mudah dan cepat cair. 

Perlu diketahui setiap mengajukan pinjaman, catatan skor kredit seringkali menjadi halangan, sehingga menimbulkan pengajuan pinjaman ditolak. Namun, kini ada pinjol legal tanpa BI checking yang bisa menjadi solusi apabila kalian memiliki catatan skor kredit buruk.

Pada artikel ini, kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan dana mendesak yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:18 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK Terbaik 2024, Proses Mudah dan Langsung Cair

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Aman dan Terpercaya Terbaru 2024

Berikut ini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa menggunakan BI checking yang legal dan aman untuk digunakan, karena sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sebagai berikut :

1. UangMe

UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjaman online atau pinjol legal tanpa BI checking yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bsia diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Produk pinjaman yang ditawarkan tergolong cukup tinggi, yaitu mencapai Rp30 juta dengan tenor panjang 12 bulan.

Selain menawarkan limi tinggi, kalian juga akan dikenai bunga ringan sebesar 0,03% per hari. UangMe sudah resmi terdaftar di OJK, sehingga kalian tidak perlu panik lagi adanya tindakan penyalahguanaan data atau lainnya.

2. Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan layanan paylater dan dana tunai tanpa pengecekan skor kredit. Kalian bisa mengajukan dana darurat dengan modal KTP dengan limit pencairan sampai Rp30 juta.

Untuk suku bunga yang ditawarkan tergolong cukuk ringan yaitu sebesar 3% per bulan. Selain itu, peminjam bisa menyesuaikan tenor pembayaran hingga 12 bulan.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking atau SLIK OJK Terbaru 2024, Bisa Digunakan Bagi Pemilik Skor Kredit Jelek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: