6 Rekomendasi HP dengan RAM Besar, Bisa Menjadi Pilihan untuk Meningkatkan Kinerja

6 Rekomendasi HP dengan RAM Besar, Bisa Menjadi Pilihan untuk Meningkatkan Kinerja

HP dengan RAM besar, bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kinerja.-Tangkapan layar Bhineka-

4. Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i menawarkan kapasitas RAM hingga 8 GB + 8 GB (RAM dinamis) dan ruang penyimpanan internal 256 GB.

Dengan konfigurasi memori yang besar ini, kalian dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa mengalami hambatan. Fitur-fitur seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menambah nilai tambah pada ponsel ini.

5. Realme 8i

Realme 8i menawarkan display refresh rate 120Hz yang membuat pengalaman visual Anda lebih mulus. Dengan RAM yang besar dan prosesor Mediatek Helio G96, Realme 8i cocok untuk kebutuhan gaming sehari-hari dan multitasking yang intens.

BACA JUGA:Manfaat Kecanggihan HP Vivo V27 5G Terbaru yang Cocok untuk Daily Driver

6. Redmi 12

Smarthphone dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Dengan harga yang terjangkau, Redmi 12 merupakan pilihan yang sangat baik bagi kalian yang membutuhkan HP dengan kinerja handal tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan memiliki HP dengan RAM besar, kamu bisa meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam berbagai aktivitas sehari-hari, seperti bermain game, mengedit video, menjalankan aplikasi produktivitas, dan lainnya. Pastikan kalian memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran untuk mendapatkan pengalaman penggunaan yang optimal.

Demikian pembahasan tentang rekomendasi HP dengan RAM besar, bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kinerja. Semoga bermanfaat.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: