Manfaat Kecanggihan HP Vivo V27 5G Terbaru yang Cocok untuk Daily Driver

Manfaat Kecanggihan HP Vivo V27 5G Terbaru yang Cocok untuk Daily Driver

Hp Terbaru Vivo V27 5G yang Cocok untuk Daily Driver --

DISWAY JATENG – Vivo kembali mengeluarkan seri Vivo V sebagai hp terbarunya yang disebut dengan Vivo V27. Hp satu ini memiliki keunggulan tersendiri yang membuat banyak konsumen tertarik. 

Vivo V27 5G sebagai hp terbaru memiliki desain body yang unik, spesifikasi yang tinggi dan bahkan kualitas kamera yang nggak main-main lho. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga cocok banget untuk kamu yang suka buat konten. 

Hal itu dikarenakan hp terbaru ini telah dilengkapi dengan stabilitas OIS dan EIS yang membuatnya sangat cocok untuk membuat konten. Hp ini juga menawarkan dukungan 4k recording pada kamera depannya lho. 

Nah daripada berlama-lama yuk intip spesifikasi dari hp terbaru Vivo V27 5G yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: 8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

Spesifikasi Hp Vivo V27

Untuk para konsumen pecinta gadget, kehadiran hp terbaru satu ini sangat memiliki daya tarik bukan? Sebelum membahas kelebihan dan kekurangan dari Vivo V29 ini, simak terlebih dahulu spesifikasinya!

Vivo V27 5G dilengkapi dengan layar AMOLED 6,78 inci yang menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7200. Selain itu kamu juga akan mendapatkan RAM 8 GB dengan memori internal dengan kapasitas 256 GB. 

Kamu dapat menyimpan banyak file foto, dokumen maupun video. Beralih kepada kameranya yang dilengkapi dengan 3 kamera belakang. 

Dengan konfigurasi 50 MP, 8 MP ultrawide dan 2 MP macro sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 50 MP.  Dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas 4600mAh dengan fitur pengisian cepat 66W yang diklaim mampu mengisi baterai 50% dalam 19 menit. 

BACA JUGA: Smartphone Murah Rasa Sultan Vivo Y03, Wpesifikasi dan Fitur-fiturnya Cocok Buat Penggemar Berat Game  

Fitur lainnya yang terdapat dalam hp terbaru satu ini adalah fingerprint, akselerometer, giroskop, proksimitas, kompas dan audio yang memiliki resolusi tinggi. Selain itu juga terdapat fitur RAM extended hingga 8 GB dengan NFC yang multifungsi.

Kelebihan 

Beberapa kelebihan dari Vivo V27 antara lain memiliki chipset dimensity 7200 yang super bertenaga. Chipset tersebut memang dirancang untuk memberikan fitur flaship ke kelas harga menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: