Hp Google Pixel 6 Pro, Surganya Smartphone Android 2024

Hp Google Pixel 6 Pro, Surganya Smartphone Android 2024

Hp Google pixel 6 pro menjadi salah satu smartphone terbaik yang sangat worth it untuk dimiliki tahun ini 2024.--

DISWAY JATENG - Google merilis smartphone dengan spesifikasi surga yang memberikan yang terbaik pada seri ini. Hp Google Pixel 6 Pro Dengan harga yang dibandrol mencapai Rp. 10.675.000 ini sangatlah terjangkau karena spesifikasi terbaik yang dirilis oleh google brand besar. Dimanjakan oleh layar yang besar dan kamera yang super jernih memberikan anda kepuasan tersendiri.

Hp Google Pixel 6 Pro ini memiliki bodi yang mewah serta elegan degan berat yang lumayan yaitu 207 gram dan sangat nyaman digenggam. Tahan akan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan tahan akan debu yang cukup menggangu aktivitas smartphone. Ketahan yang telah menggunakan jenis IP68 ini apanila terjatuh dari tempat yang cukup tinggi dan terbentur dengan benda keras akan ada pertahanan pada bodinya.

Hp Google Pixel 6 Pro dirilis pada tahun 2021 yang hanya memiliki single simcard menjadi salah satu pilihan seperti user ios. Dengan 4 pilihan tipe jaringan memberikan anda kemudahan khususnya jaringan yang mencapai 5G yang dipakai pada tahun ini 2024. Memiliki eSIM yang membantu anda mempermudah pekerjaan anda sehari - hari yang membutuhkan banyak waktu.

BACA JUGA: Hp Google Pixel 6 Pro: Kecanggihan Google yang Membuka Cakrawala Teknologi

Dengan ruang penyimpanan yang sangat besar yaitu 8/128GB dan 8/256GB cocok untuk menyimpan file dan aplikasi yang berbobot besar. Sayangnya tidak mendapatkan slot ruang penyimpanan eksternal yang biasa pada sistem android lainnya. Beginilah spesifikasi smartphone surga yaitu Hp Google Pixel 6 Pro yang perlu anda ketahui diantaranya : 

1. Chipset Google Tensor

Degan GPU yang telah menggunakan Mali-G78 MP20 serta CPU yang menggunakan Octa-Core Cortex A55 yang membantu produktivitas smartphone ini. Chipset yang berbeda dengan smartphone brand lainnya yaitu yang menggunakan Google Tensor terbaru dan paling diminati karena kecanggihannya dalam segi smartphone. Smartphone ini sangatlah cocok bagi anda yang gemar akan keawetan dan ketahanan smartphone dengan harga yang sepadan.

2. Kamera Super

Hp Google Pixel 6 Pro memiliki kamera dengan konfigurasi yang cukup tinggi yaitu 50MP (wide), 12MP (Ultrawide) dan 8MP (Wide) yang dimunculkan pada 2 buah kamera utama dan 1 untuk kamera depan. Fitur yang terletak pada kamera ini sangatlah mendukung dengan andanya outo-HDR, Dual Pixel PDAF, Laser AF, OIS hingga video 4K. Didukung dengan adanya fitur giroskop yang membantu anda agar mendapatkan hasil video yang sangat maksimal dan anti getar.

BACA JUGA: Vivo V29e, Smartphone dengan Desain Futuristik Versi 2024

3.Baterai Fast Charging

Dengan Jenis baterai yang menggunakan tipe Li-Ion yang diluncurkan sesuai dengan spesifikasi yang terbaik. Hp Google Pixel 6 Pro ini memiliki kapasitas baterai hingga 4614 mAh yang didukung dengan fast charging hingga 30 watt mengklaim 50 persen baterai. Dan telah menggunakan USB type-C yang dapat digunakan pula untuk wireless charging.

4. Fitur Terbaik

Hp Google Pixel 6 Pro ini menggunakan android 12 yang memiliki 3 pilihan warna yaitu kinda coral, sorta seafoam dan stormy black warna yang sangat jarang. Sensor yang digunakannya pun masi sama dengan android lain seperti fingerprint, proksimitas, kompas, barometer, GPS dan masi banyak lainnya. Ditambah adanya fitur speaker stereo yang memberikan efek suara yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: