Vivo V29e, Smartphone dengan Desain Futuristik Versi 2024

Vivo V29e, Smartphone dengan Desain Futuristik Versi 2024

Vivo V29e memiliki desaign yang futuristic dengan harga yang terjangkau.--

DISWAY JATENG - Hp Vivo V29e dengan spesifikasi terbaik dan paling mumpuni untuk Anda. Dibandrol dengan harga Rp4.399.000 dengan ruang penyimpanan mencapai 8/256GB yang cukup luas untuk anda.

Smartphone ini digadang-gadang menjadi smartphone gaming yang memiliki spesifikasi yang worth it dalam kinerjanya. Dengan jenis ketahanan yang ditampilkan pada bodinya yang menggunkkan tipe IP54 dengan berat 190 gram.

Hp Vivo V29e ini memiliki fitur yang mendukung yaitu tahan akan percikan air dan debu yang cukup banyak. Dengan begitu smartphone ini memiliki dimensi bodi yang cukup besar dengan display yang sangat mendukung.

Hp Vivo V29e dirilis pada tahun 2023, namun sangat populer dan digemari penggunanya karena awet dan sangat worth it untuk dimiliki tahun ini yaitu tahun 2024. Dengan fitur dan sensor yang sudah disesuaikan dengan baik oleh seri ini yang cocok digunakan.

Spesifikasi lengkap Hp Vivo V29e

BACA JUGA: Smartphone Vivo V29e Salah Satu Ponsel 5G Terjangkau dengan Fitur Lengkap dan Desain Menawan

Ponsel ini juga mendapatkan tambahan fitur seperti Extendend RAM 8GB dan OS saat rilis menggunakan Android 13. Memiliki berbagai sensor seperti kompas, fingerprint, proksimitas, GPS dan masi banyak lainnya.

Memiliki 3 pilihan warna seperti rose gold, crystal blue dan juga forest black dengan begitu beberapa spesifikasi dari seri ini yang patut anda ketahui :

1. Baterai Li-Po

Dengan pengisian cepat mencapai 44 watt yang menggunakan jenis baterai Li-Po rilisan terbarunya. Menggunakakn USB type terbaru yang mendukung pengisian daya yaitu USB Type-C.

Memiliki kapasitas baterai hinggal 4800 mAh yang cukup dipakai seharian penuh yang membantu mempermudah kinerja anda.

BACA JUGA: Vivo V29e, Hp dengan Kamera 64MP, Penasaran?

2. Chipset Keren

Menggunakan chipset yang mendukung hardware Hp Vivo V29e ini dengan jenis Qualcomm Snapdragon 695 yang cocok untuk smartphone ini. Dengan CPU jenis Octa-Core dan GPU yang menggunakan jenis Andreno 619.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: