Vivo V29e, Hp dengan Kamera 64MP, Penasaran?

Vivo V29e, Hp dengan Kamera 64MP, Penasaran?

HP KELUARAN TERBARU 2024-Vivo V29e Hp Keluaran Terbaru 2024, Gawai Teranyar dengan Kamera 64MP--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 semakin bertambah dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dengan antusiasme tinggi, salah satu perangkat terkini yang patut dicermati adalah spesifikasi Vivo V29e.

Hp keluaran terbaru 2024 menengah pasar ponsel di Indonesia kini semakin ramai dengan meluncurnya vivo V29e 5G yang juga bisa menjadi alternatif tak kalah menarik dibandingkan perangkat lain.

Hp keluaran terbaru 2024  resmi meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V29e 5G di Indonesia beberapa waktu lalu.

Vivo Indonesia baru saja meluncurkan Hp keluaran terbaru 2024 yakni Vivo V29e, yang memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Layar Menawan

Panel ponsel tersebut soalnya sudah menggunakan teknologi AMOLED yang mana menawarkan kualitas tayangan gambar sangat baik, dilengkapi dengan dukungan refresh rate yang sangat tinggi.

V29e 5G sudah mendukung penayangan gambar hingga Full HD+ (2400 x 1080 piksel), sudah sangat pas untuk menampilkan konten dengan baik pada ukurannya yang membentang hingga seluas 6,67 inci.

2.Kamera OIS

Dibekali kamera 50 MP dengan (AF) Auto Focusnya yang dijanjikan bisa untuk foto grup selfie, sementara di bagian belakang terpasang kamera 64 MP dengan sensor 0,5 inch dan OIS, menjanjikan hasil jepretan terang dan detail meski di kondisi kurang cahaya.

V29e memperkenalkan kamera depan berkemampuan 50MP AF Group Photo yang akan menciptakan foto grup dengan lebih jernih," kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

3.Desain Stylish

Vivo Indonesia sudah tak asing dengan produknya yang memiliki desain stylis seperti pada Vivo V29e, memiliki desain stylish dengan bodi tipis 7,6 mm dan bobot ringan yang berada di angka 180,5 gram.

Backdoor HP tersebut menggunakan material kaca bukan polikarbonat sehingga terkesan elegant dan eksklusif, memberikan kualitas visual yang nyata.

4.Chipset Gahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: