9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

pinjol bunga rendah untuk ibu rumah tangga --foto rbtv

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa daftar aplikasi pinjaman online alias pinjol bunga rendah yang cocok untuk ibu rumah tangga karena tidak terlalu membebani. Dan merupakan alternatif untuk mendapatkan dana secara cepat. 

Pinjol atau pinjaman online banyak menjadi pilihan ketika membutuhkan dana darurat. Salah satunya pinjaman online atau pinjol bunga rendah yang cocok untuk ibu rumah tangga dengan berbagai banyak keperluan dan kebutuhan yang harus di cukupi.

Kini, prosedur pengajuan pinjaman online terbilang cepat dan tidak perlu banyak syarat. Hanya saja, kalian harus ingat untuk meminjam dana di platform yang terpercaya. Salah satunya di aplikasi pinjol bunga rendah yang cocok untuk ibu rumah tangga dan telah resmi diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Melansir dari berbagai sumber, dibawah ini ada beberapa rekomendasi pinjol bunga rendah yang cocok untuk ibu rumah tangga dan bisa kalian gunakan dengan aman, serta beban tagihan yang ringan. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Mudah dan Langsung Cair

1. Kredivo

Rekomendasi pinjol yang pertama jatuh pada Kredivo, dengan tenor panjangnya mencapai 1 tahun atau 12 bulan. Kredivo menetapkan suku bunga 0% untuk skema bayar dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan. Sedangkan, untuk cicilan 6-12 bulan Kredivo mematok bunga 2,6% per bulannya.

2. UangMe

UangMe termasuk pinjaman bunga ringan resmi OJK. Layanan pinjaman online ini sudah tersedia untuk pengguna Android maupun IOS yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Bunga pinjaman UangMe menawarkan bunga mulai dari 0,8% per hari.

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

3. Kredito

Kredito merupakan layanan pinjol bunga rendah yang juga resmi mengantongi izin OJK. Kredito memiliki tiga produk pembiayaan yang khusus diberikan kepada karyawan, mahasiswa, dan pemilik usaha. Bunga Kredito cukup rendah hanya 0,4% per hari.

4. Adakami

Aplikasi Adakami diawasi oleh OJK dan mengantongi izin. Pinjol Adakami memiliki limit pinjaman mencapai Rp20 juta dengan bunga yang diterapkan pun cukup terjangkau yakni hanya 3% setiap bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: