6 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Mudah dan Langsung Cair

6 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Mudah dan Langsung Cair

pinjol legal bunga rendah resmi ojk--foto ksda jateng

DISWAY JATENG - Kalian sedang mencari pinjaman online alias pinjol legal bunga rendah? Saat ini sudah banyak penyedia jasa pinjaman dana secara online yang bisa dijadikan referensi buat kalian saat membutuhkan dana darurat.

Tentunya sekarang sudah banyak aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar di OJK dan memiliki bunga yang tinggi. Pinjol legal bunga rendah ini bisa kalian temui dengan mudah dan sudah terjamin keamanannya, karena sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Pinjaman online atau pinjol legal bunga rendah kini menjadi incaran bagi beberapa orang yang membutuhkan dana cepat, tetapi tidak bisa membayar dengan bunga yang tinggi. Namun, pemilihannya harus diperhatikan juga tentang status pinjaman online tersebut, apakah sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atau belum.

Jangan sampai kalian tergiur dengan pinjol ilegal yang akan merugikan kalian dikemudian hari. Namun, kini ada beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah yang terdaftar di OJK yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan dana dengan cepat. 

BACA JUGA:Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

Sejumlah aplikasi pinjaman online (pinjol) ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta memiliki bunga yang rendah. Bunga yang ditawarkan tidak lebih dari 2%.

Berikut Daftar 6 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman online yang memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah yaitu berkisar 1% per bulan. Nominal pinjaman yang bisa diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Jangka waktu pengembalian pinjaman selama 6-12 bulan.

2. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman secara cepat dengan bunga rendah, batas pinjaman hingga Rp30 juta, serta tenor 12 bulan. Kredivo telah bermitra dengan sejumlah e-commerce agar pengguna lebih mudah dalam membeli barang.

3. Akulaku

Aplikasi pinjaman online Akulaku telah terdaftar di OJK serta memberikan bunga rendah kepada peminjam mulai dari 0,88% per bulan.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: