Apa Saja Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK? Berikut 6 Layanan yang Bisa Kalian Ajukan

Apa Saja Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK? Berikut 6 Layanan yang Bisa Kalian Ajukan

pinjol bunga rendah terdaftar di ojk --foto jalan tikus

4. Tunaiku

Layanan pinjaman online Tunaiku ini memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan bunga rendah sebesar 1% per bulan yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta.

5. Kredivo

Salah satu pinjaman online atau pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK yaitu Kredivo. Kredivo menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor 12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

BACA JUGA:Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

6. Akulaku

Aplikasi pinjaman online Akulaku ini juga telah terdaftar di OJK dan menawarkan bunga rendah, dimulai dari 0,88% per bulan, yang menawarkan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta.

Memilih pinjol alias pinjaman online yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini memberikan keamanan dan jaminan bahwa entitas tersebut diawasi oleh lembaga keuangan yang berwenang. Namun, tetap penting untuk mempertimbangkan kemampuan dalam mengembalikan pinjaman agar tidak menimbulkan masalah finansial di masa mendatang.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 6 aplikasi pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK terbaru 2024 yang bisa kalian manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan cicilan yang ringan. Serta bijaklah selalu dalam menggunakannya. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: