Langsung Cair ke DANA, Inilah 6 Layanan Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Aman dan Terpercaya

Langsung Cair ke DANA, Inilah 6 Layanan Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Aman dan Terpercaya

pinjol tanpa rekening pribadi--

Selain itu tenor yang ditetapkan platform ini juga tergolong panjang, sehingga nasabah akan terhindar dari galbay atau gagal bayar.

Dana pinjaman dari platform ini dapat dicairkan melalui berbagai e-wallet tanpa harus menyertakan nomor rekening, sementara untuk prosesnya juga tergolong cepat pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

3. Shopee Pinjam (SPinjam)

Aplikasi ini tentunya sudah sangat familiar karena terbukti banyak orang yang menggunakannya, hal ini dikarenakan persyaratan pengajuan di shoope pinjam ini sangat mudah.

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini tergolong besar, sementara untuk waktu pengembaliannya juga cukup fleksibel dan panjang.

Pasalnya platform ini tidak memerlukan nomor rekening karena dapat dicairkan melalui e-wallet ShopeePay.

4. JULO

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini cukup besar dengan suku bunga yang ditetapkan berkisar 0,1 persen per hari, persyaratan di platform ini juga cukup mudah dengan proses yang cepat.

Dana pinjaman dari JULO ini dapat dicairkan melalui dompet digital misalnya OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, serta LinkAja.

Platform julo ini bisa dijadikan solusi disaat mengalami permasalahan dalam keuangan dengan cepat.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Dengan banyaknya platform pinjaman online yang tersebar, jangan sampai anda salah memilih. Pasalnya platform pinjol yang aman yakni yang sudah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK.

Oleh karena itu sebelum melakukan pengajuan anda perlu mencari informasi mengenai kelegalitasan platform tersebut, serta perlu membaca syarat dan ketentuan yang tercantum di platform secara rinci.

Nah itulah informasi seputar pinjol tanpa rekening pribadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: