Langsung Cair ke DANA, Inilah 6 Layanan Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Aman dan Terpercaya

Langsung Cair ke DANA, Inilah 6 Layanan Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Aman dan Terpercaya

pinjol tanpa rekening pribadi--

DISWAY JATENG- Kebutuhan ekonomi kerap kali menjadi permasalahan utama dalam keluarga, ada sebagian orang yang mengatasi permasalahan tersebut dengan mengajukan pinjaman di pinjol tanpa rekening pribadi.

Pinjaman online adalah suatu platform yang menawarkan dana pinjaman dengan ada atau tidaknya jaminan, pinjol tanpa rekening pribadi ini bisa anda temukan di beberapa platform.

Sesuai dengan namanya, pinjol tanpa rekening pribadi ini tidak perlu menyertakan nomor rekening karena bisa dicairkan melalui dompet digital.

Dengan begitu tentunya akan memudahkan bagi calon nasabah yang tidak memiliki, pasalnya dana pinjaman akan cair melalui DANA atau dompet digital lainnya.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjol Tanpa Rekening, Bisa Cair Melalui Dompet Digital dengan Cepat

Pinjol tanpa rekening pribadi ini juga menyediakan plafon pinjaman dengan jumlah yang tinggi, sementara untuk suku bunga yang ditetapkannya juga tergolong rendah.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang platform pinjol tanpa rekening pribadi yang bisa diunduh dengan mudah, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

4 Pinjol tanpa rekening pribadi :

1. Modalku

Modalku bisa menjadi solusi disaat anda sedang membutuhkan modal membuka usaha maupun dana tambahan untuk usaha, hal ini dikarenakan limit yang ditawarkan cukup tinggi.

Dana pinjaman dari platform ini akan dicairkan melalui e-wallet misalnya OVO serta aplikasi Tokopedia, sementara terdapat persyaratan khusus jika dicairkan melalui tokopedia.

Yaitu dengan keaktifan akun tokopedia selama lebih dari enam bulan., platform pinjaman online juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga data nasabah akan terjaga keamanannya.

2. Dana Rupiah

Dana rupiah sudah mengantongi izin dari OJK sehingga ketika digunakan akan sangat aman, platform pinjol tanpa rekening pribadi ini juga menyediakan dana pinjaman dengan nominal yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: