6 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Mudah dan Langsung Cair

6 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Proses Mudah dan Langsung Cair

pinjol legal bunga rendah resmi ojk--foto ksda jateng

Nominal pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

4. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash memiliki bunga pinjaman berkisar 1,75%-2,25% per bulan dengan tenor 1-36 bulan. Debitur dapat meminjam di aplikasi ini mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp 50 juta. Pinjaman online ini menawarkan keunggulan mulai dari bunga yang rendah hingga bebas biaya administrasi.

5. Dana Cepat

Aplikasi pinjaman online Dana Cepat telah terdaftar di OJK. Bunga yang ditawarkan cukup rendah mulai dari 0,9% per bulan. Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:10 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Populer Digunakan di Tahun 2024

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan layanan pinjaman online yang telah memiliki izin serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Kredit Pintar dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 Juta. Jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan dengan bunga pinjaman yang rendah mulai dari 0,83% per bulan.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar 6 aplikasi pinjol legal bunga rendah yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dan mudah, serta beban tagihan lebih ringan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: