Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

Inilah 5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Langsung Cair ke Rekening

pinjol bunga rendah tenor panjang terdaftar ojk --foto atmnews.id

3. Kredit Pintar

Platform ini menawarkan pinjaman kepada para penggunanya dengan limit mencapai Rp20 juta. Tenor yang disediakan pun beragam, mulai dari 91 hari sampai 360 hari.

Suku bunga yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai dari 36 persen per tahun atau 3 persen per bulan. Bahkan, pinjaman online ini mengklaim platformnya mempunyai bunga yang sangat rendah apabila dibandingkan dengan pinjaman online yang lain.

4. Dana Rupiah

Selanjutnya, kalian bisa menggunakan aplikasi pinjaman online Dana Rupiah jika sedang membutuhkan uang secara cepat dengan bunga yang rendah dan tenor lama.

Pasalnya, bunga di pinjaman Dana Rupiah ini mulai dari 12 persen per tahun. Tenor pinjaman juga mencapai 12 bulan dengan limit hingga Rp10 juta.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Berikut Tips dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

5. Indodana

Selanjutnya, kalian bisa memanfaatkan Indodana jika membutuhkan pinjaman online dengan bunga yang sangat rendah dan tenor lama. 

Bunga yang ditawarkan Indodana mulai dari 0 persen untuk tenor 1 bulan. Sementara itu, untuk tenor 3 sampai 12 bulan, kalian akan dikenai bunga 3 persen dengan biaya admin 1 persen. Limit yang Indodana tawarkan juga cukup besar, yakni mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 5 rekomendasi pinjol bunga rendah tenor panjang terdaftar di OJK yang bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan yang mendadak. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: