10 Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Anda Gunakan

10 Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Anda Gunakan

PINJOL - 10 Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Anda Gunakan!--

DISWAY JATENG - Berikut 10 pinjaman online tenor panjang terbaru 2024, wajib anda gunakan. Pinjaman online merupakan aplikasi keuangan yang banyak dicari. Karena dapat digunakan untuk meminjam uang sesuai kebutuhan.

Terlebih pinjaman yang diajukan beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda. Aplikasi pinjaman online tenor panjang terbaru 2024 menjadi aplikasi pinjol yang banyak dicari. 

Pinjaman online tenor panjang terbaru 2024 ini dapat membuat pengembalian pinjaman lebih panjang. Bahkan pengembalian yang ditawarkan mulai dari 12 bulan dengan jumlah pinjaman yang beragam.

Pinjaman online tenor panjang terbaru 2024 wajib Anda gunakan. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya untuk Anda.

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjaman online tenor panjang terbaru 2024 yang wajib Anda gunakan. Dengan penawaran pinjaman yang tinggi dan waktu pembayaran yang panjang dan dapat disesuaikan.

Pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 360 hari dengan pinjaman sampai Rp 20 juta. Untuk bunga hanya 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani pinjaman. 

2. Cashcash Pro

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan lain aplikasi yang memberikan penawaran pinjaman dana. Dengan waktu pengembalian dana yang panjang mulai dari 91 hingga 365 hari dapat dipilih.

Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan bunga hanya 0,05% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. 

3. KlikKami

KlikKami juga dapat menjadi pilihan pinjaman dengan pengembalian dana yang panjang. Bahkan aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan dan jaminan saat pengajuan pinjaman yang diinginkan. 

Memberikan penawaran bunga mulai dari 2% per bulan dengan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta dapat diajukan. Dengan tenor 91 sampai 365 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: