5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK

5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK

Pinjol legal limit besar dan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi alterantif yang digunakan untuk memenui kebutuhan mendesak. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan mudah, dengan memanfaatkan pinjol legal tenor panjang dan limit tinggi.

Pinjol legal tenor panjang dan limit tinggi Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Bahkan untuk mengajukan pinjaman hanya dengan syarat mudah seperti KTP beserta foto selfie saja.

Namun penting diperhatikan, sebelum Anda mengajukan pinjaman sebaiknya gunakan platfrom pinjol legal tenor panjang dan limit tinggi terdaftar OJK. Hal ini untuk menghindari berbagai risiko merugikan dari pinjaman online ilegal.

Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjaman online yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Berikut pinjol legal tenor panjang dan limit tinggi yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

Daftar pinjol legal tenor panjang dan limit tinggi

1. Dana Cepat 

Pinjol legal tenor panjang dan limit tinggi pertama, yaitu Dana Cepat. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Dengan menggunakan layanan ini, kalian dapat menikmati bunga mulai dari 0,9% per bulan. Sedangkan untuk besaran pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian antara 6 hingga 12 bulan.

2. Indodana 

Pinjaman online Indodana merupakan salah satu platform pinjol yang legal dan menyediakan opsi tenor panjang dan limit besar. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta.

Debitur juga memiliki fleksibilitas dalam memilih tenor pembayaran, yakni antara 3 hingga 9 bulan, dengan tingkat bunga yang kompetitif. Untuk mengajukan pinjaman cuma butuh KTP beserta foto selfie saja.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 yang Populer Digunakan untuk Mendapatkan Pinjaman Uang

3. Akulaku 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: