10 Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Anda Gunakan

10 Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Anda Gunakan

PINJOL - 10 Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru 2024! Wajib Anda Gunakan!--

4. Kredivo

Aplikasi ini memiliki banyak penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapat mengajukan pinjaman dana bahkan bisa mengajukan paylater yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Kredivo memberikan pinjaman sampai Rp 50 juta dengan bunga 2,6% per bulan yang dibebankan. Untuk pengembalian dana mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan disesuaikan dengan jenis akun. 

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat dapat menjadi aplikasi pinjaman online tenor panjang terbaru 2024 yang dapat menjadi pilihan. Dengan pengajuan mudah dan tidak memiliki biaya tambahan bahkan tidak perlu jaminan. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan. Untuk tenor pinjaman Rupiah Cepat memberikan mulai 91 hingga 360 hari yang dapat dipilih. 

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

6. AdaKami

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan ketika Anda butuh pinjaman dana besar dengan waktu pengembalian dana yang panjang. Tetapi aplikasi ini memberikan biaya layanan 1,42% dari jumlah pinjaman.

Untuk pengembalian dana mulai 3, 6, hingga 12 bulan dapat disesuaikan. AdaKami memberikan pinjaman Rp 300 hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan dengan bunga 3% per bulan yang dibebankan. 

7. Adapundi

Adapundi menjadi aplikasi pilihan berikutnya ketika Anda butuh dana besar dan ingin waktu pengembalian panjang. Pinjaman yang ditawarkan sampai Rp 100 juta dapat dicairkan dengan mudah. 

Tetapi memiliki biaya layanan harian mencapai 0,27% per hari dan bunga 0,03% per hari yang diberikan. Waktu pengembalian Adapundi mulai dari 91 sampai 360 hari dapat dipilih sesuai kemampuan. 

8. Home Credit

Aplikasi ini dapat memberikan pinjaman dan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bunga yang diberikan hingga 4,99% yang diberikan berdasarkan skor kredit pinjaman yang dimiliki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: