7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

pinjol limit besar tenor panjang terdaftar di ojk --foto poskota

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Bisa Cair Hingga Rp300 Juta

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Adapun tenor pinjaman dimulai dari 3 hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan 0,39% hingga 0,54%.

Pencairan pinjaman tergolong cepat yakni hanya dalam 15 menit. Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

4. Kredit Pintar

Opsi pinjaman lainnya adalah Kredit Pintar dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman ini dari 91 hari hingga 1 tahun dengan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Keunggulan aplikasi kredit pintar yaitu memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

5. KoinWorks 

KoinWoks adalah perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani investasi online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif, menghubungkan investor dengan peminjam, serta peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan bunga rendah.

Pinjaman dapat diajukan secara online dengan melengkapi formulir serta mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui aplikasi KoinWorks.

Adapun untuk bunga pinjaman serta biaya yang disediakan oleh KoinWorks yaitu sebesar 0,75% hingga 1,67% per bulan, dan dikenakan biaya persetujuan kredit sebesar 2-4%, asuransi jiwa Allianz sebesar 0.24%, serta biaya administrasi sebesar Rp100 ribu.

6. Modalku

Modalku adalah platform pinjaman dana usaha dan pendanaan digital bagi UMKM di Indonesia. Sebagai platform P2P Lending, Modalku berperan menjadi perantara antara peminjam dan pendana dengan jaminan proteksi tinggi.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK yang Bisa Diakses Kapan Saja Selama 24 Jam, Bisa Bayar Bulanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: