7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

7 Penyedia Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Plafon Hingga Rp250 Juta

pinjol limit besar tenor panjang terdaftar di ojk --foto poskota

DISWAY JATENG - Sedang mencari pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan pencairan yang cepat? Sebenarnya, terdapat beberapa penyedia jasa pinjaman dana online yang saat ini sudah terdaftar di OJK alias Otoritas Jasa Keuangan.

Saat ini, banyak aplikasi penyedia jasa pinjaman online atau pinjol limit besar tenor panjang terdaftar di OJK yang bisa langsung cair dalam hitungan menit. 

Akan tetapi sebelum melakukan pinjaman secara online, pastikan aplikasi pinjol tersebut terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sebab, penyedia pinjaman online atau pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar dan diawasi OJK dapat dipastikan aman dan tepercaya. 

Pada artikel ini, ada beberapa aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK. Simak rekomendasi pinjol mudah dan cepat cair hanya dalam hitungan menit yang bisa kalian jadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan aman.

BACA JUGA:8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

OJK menjelaskan bahwa pinjol merupakan penyelenggaraan layanan jasa keuangan untuk mempertemukan pemberi pinjaman (lender) dengan penerima pinjaman (borrower). 

Hal itu berlangsung dalam rangka melakukan perjanjian pinjam meminjam dalam mata uang rupiah secara langsung melalui sistem elektronik.

Berikut Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Terdaftar di OJK Terbaru 2024 

1. MauCash

MauCash menyediakan plafon kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor angsuran yang panjang dan cicilan sampai 6 bulan. Adapun bunga yang ditetapkan sebesar 0,53% hingga 0,75% per hari, bergantung pada jenis tenor yang dipilih oleh debitur.

Syarat utama melakukan pinjaman yaitu e-KTP, namun bila proses peminjaman ingin cepat di Acc, perlu melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

2. AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai Rp3 hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman lama sehingga dapat dicicil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. Bunga maksimum AdaKami 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

Proses pendaftaran pinjaman pada aplikasi ini tentunya beroperasi secara online dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam. Keunggulan aplikasi ini adalah pinjaman tanpa agunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: