5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Auto Cair Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Auto Cair Meski Skor Kredit Buruk

Pinjol legal tanpa BI checking auto cair meski skor kredit buruk--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024. Pinjaman online saat ini menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah.

Pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024 bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Bahkan debitur yang memilik skor kredit buruk bisa mengajukan pinjaman tanpa halangan.

Pinjol legal tanpa BI checking tak hanya menawarkan jumlah yang fantastis saja, melainkan ada bunga rendah dan keuntungan lainnya. Dengan syarat yang mudah, saat ini debitur bisa mengajukan pinjaman di aplikasi di bawah ini.

Pastikan Anda menggunakan pinjol yang sudah mendapatkan izin dari OJK supaya terhindar dari berbagai risiko merugikan. Berikut pinjol legal tanpa BI checking yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:5 Pinjol Syarat KTP Tanpa BI Checking yang Mudah Disetujui Anti Penolakan Meski Skor Kredit Buruk

Pinjol legal tanpa BI checking resmi terdaftar OJK

1. Kredit Pintar

Pinjol legal tanpa BI checking pertama, yakni Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limti maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan sampai 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan syarat minimal, seperti KTP, NPWP, dan slip gaji. Untuk bunga harian 0,3%, biaya admin 6% dari total pinjaman, dan pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui berbagai saluran pembayaran online maupun offline.

2. UangMe

Pinjaman dari UangMe menyediakan kredit tanpa BI checking dengan proses pengajuan mudah dan cepat cair. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari, dan bunganya hanya 21,9% per tahun.

Selain menyediakan layanan pinjaman dana, UangMe juga memiliki layanan PayLater. Serta memberikan opsi bagi pihak yang ingin menjadi pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Cek Skor Kredit atau BI Checking yang Cocok Digunakan Kaum Galbay

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: