5 Pinjol Syarat KTP Tanpa BI Checking yang Mudah Disetujui Anti Penolakan Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Syarat KTP Tanpa BI Checking yang Mudah Disetujui Anti Penolakan Meski Skor Kredit Buruk

Pinjol syarat KTP tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjol syarat KTP tanpa BI checking bisa Anda gunakan jika memiliki skor kredit buruk. Kini tersedia berbagai platfrom pinjol yang bisa diajukan meskipun riwayat kredit buruk.

Pinjol syarat KTP tanpa BI checking minim terjadinya penolakan karena mudah untuk disetujui. Selain itu, jika sudah disetujui pencarian bisa cair dalam waktu singkat.

Pinjol syarat KTP tanpa BI checking menawarkan pinjaman tanpa jaminan atau agunan. Apabila Anda sedang membutuhkan dana darurat gunakan saja platfrom di bawah ini.

Perlu kamu perhatikan, pastikan menggunakan pinjol syarat KTP tanpa BI checking yang aman dan sudah terdaftar OJK. Berikut pinjaman online yang tidak perlu menggunakan cek skor kredit hanya bermodalkan KTP.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Daftar pinjaman online syarat identitas tanpa pemeriksaan BI terbaru 2024

1. AdaKami

AdaKami merupakan pinjol syarat KTP tanpa BI checking dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor yang disediakan mulai dari 6 hingga 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman di AdaKami tergolong cukup mudah dan cepat. Anda hanya memerlukan mengisi formulir syarat pengajuan seperti foto KTP, foto selfie, dan rekening bank.

2. SPinjam

Spinjam merupakan layanan pinjaman online yang ada di platfrom e-commerce belanja online Shopee. Keunggulan dari platfrom ini, yakni bisa diajukan tanpa menggunakan jaminan atau agunan.

Selain itu, Anda tidak perlu melakukan pengecekan BI atau riwayat kredit. Produk pinjaman yang diberikan juga tak kalah dari aplikasi pinjol lainnya.

BACA JUGA:6 Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Anti Ditolak Meskipun Skor Kredit Buruk

Anda bisa mencairkan dana pinjaman maksimal sampai Rp12 juta, tergantung profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Untuk tenor pinjaman bisa dicicil hingga 12 bulan dengan suku bunga kompetitif mulai dari 1,95% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: