5 Pinjol Syarat KTP Tanpa BI Checking yang Mudah Disetujui Anti Penolakan Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Syarat KTP Tanpa BI Checking yang Mudah Disetujui Anti Penolakan Meski Skor Kredit Buruk

Pinjol syarat KTP tanpa BI checking--

3. Akulaku

Pinjol syarat KTP tanpa DC lapangan berikutnya, yakni dari Akulaku. Platfrom pinjaman online dari Akulaku cukup populer digunakan Indonesia.

Besaran bunga yang diberikan mulai dari 0% hingga 2,6% menyesuaikan tenor pinjaman. Selain itu, Akulaku juga memberikan limit tinggi yang bisa dicairkan dalam waktu singkat.

4. TunaiKu

TunaiKu merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang populer digunakan di Indonesia. Suku bunga yang diberikan TunaiKu 3% per bulan.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk, Berikut Pinjol Tanpa BI Checking 2024

Platfrom pinjaman satu ini juga menawarkan berbagai opsi pembayaran yang fleksibel. Dengan ini memungkinkan Anda untuk mengatur pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.

5. Kredit Pintar

Pinjol Kredit pintar tidak menggunakan BI checking dan dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Keunggulan platfrom ini yaitu sudah menggunakan teknologi dan analisis data yang canggih.

6. DanaRupiah

Aplikasi pinjol terakhir yang tidak menggunakan cek skor kredit dan modal KTP, yakni DanaRupiah. Platfrom pinjaman ini menawarkan solusi keuangan yang fleksibel dan mudah diakses untuk mendapatkan dana.

Untuk mengajukan pinjaman Anda bisa menggunakan KTP saja. Selain itu, jika memiliki skor kredit buruk tidak menjadi masalah untuk mengajukan pinjaman.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol syarat KTP tanpa BI checking terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: