5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Auto Cair Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Auto Cair Meski Skor Kredit Buruk

Pinjol legal tanpa BI checking auto cair meski skor kredit buruk--

Tunaiku merupakan pinjol legal tanpa BI checking yang aman digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah sekitar 2-4% per bulan tanpa biaya provisi.

Jumlah pinjaman yang disediakan bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Tidak ada denda jika pelanggan memutuskan untuk melunasi pinjaman lebih cepat dari jangka waktu yang ditentukan.

4. KrediFazz

KrediFazz adalah aplikasi pinjol dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah. Hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman diberikan dalam beberapa jam.

Limit pinjaman bervariasi hingga Rp3 juta dengan tenor 61 hingga 90 hari. Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui berbagai saluran pembayaran online dan offline, sehingga mudah.

BACA JUGA:20 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Cair Terbaru 2024, Aman dan Langsung Cair Resmi OJK

5. JULO

JULO merupakan aplikasi pinjol resmi dan terpercaya di Indonesia. Menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah, cepat, dan aman digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan peminjam.

Syarat pengajuan melibatkan Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-60 tahun, tinggal di wilayah layanan Julo, memiliki pekerjaan dan memiliki penghasilan. Dengan memenuhi syarat tersebut Anda bisa mendapatkan pinjaman maksimal sampai Rp15 juta dengan proses mudah dan cepat cair.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: