9 Alternatif Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair Terdatar di OJK, Bisa Jadi Pilihan Tepat di 2024

9 Alternatif Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair Terdatar di OJK, Bisa Jadi Pilihan Tepat di 2024

pinjol legal bunga rendah cepat cair --foto seluler.id

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online menjadi solusi ketika membutuhkan dana darurat. Pinjol menjadi solusi yang cepat disaat keadaan sedang genting. Dengan adanya pinjol legal bunga rendah cepat cair ini bisa menjadi solusi yang tepat. 

Dengan menggunakan aplikasi pinjol legal bunga rendah cepat cair, kalian bisa mengajukan pinjaman kapan pun dan dimana pun. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dipenuhi dan bisa cair dalam waktu singkat.

Sebelum mengajukan pinjol legal bunga rendah cepat cair ini, kalian perlu memastikan apakah aplikasi tersebut terdaftar dan diawasi oleh OJK atau tidak.

Dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah cepat cair yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bisa kalian gunakan. 

BACA JUGA:5 Pinjol yang Menawarkan Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Kemudahan dalam Berbelanja 

1. Kredivo

Kredivo merupakan kredit digital pada pengguna yang membeli suatu barang dengan cara mencicil. Sejumlah e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Tiket.com sudah menjadi mitra Kredivo. Selain itu, juga menawarkan pinjaman cepat dengan bunga rendah dengan limit pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Dengan beberapa syarat yaitu daftarkan diri di akun Kredivo, memiliki pekerjaan, memiliki rekening tabungan, dan memiliki penghasilan.

2. Akulaku

Akulaku salah satu aplikasi terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjol yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah yaitu mulai dari 1% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Berikut 103 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Terbaru 2024

4. IndoDana

Layanan pinjaman online yang menawarkan kredit tanpa slip gaji dan dapat dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang-barang dengan metode cicilan. Indodana menawarkan bunga sebesar 0,53 % – 0,75 % per hari, dengan tenor 3 hari – 6 bulan, dan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: