9 Alternatif Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair Terdatar di OJK, Bisa Jadi Pilihan Tepat di 2024

9 Alternatif Pinjol Legal Bunga Rendah Cepat Cair Terdatar di OJK, Bisa Jadi Pilihan Tepat di 2024

pinjol legal bunga rendah cepat cair --foto seluler.id

5. Jenius Flexi Cash

Pinjol Jenius memiliki keunggulan bunga yang rendah hingga bebas biaya administrasi. Selain itu, mengizinkan debiturnya membayar tagihan lebih cepat. Dengan bunga 1,75 % – 2,25 % per bulan, tenor 1 – 36 bulan. Lalu untuk plafon pinjaman dimulai dari Rp2,5 juta – Rp50 juta yang dilakukan pengajuan dengan menggunakan aplikasi Jenius.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah yaitu mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cicilan Bulanan Terbaik 2024, Tagihan Pembayaran Lebih Fleksibel

7. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjol terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

8. OK Bank

OK Bank hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

BACA JUGA:6 Alternatif Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Langsung Cair ke DANA Resmi OJK Terbaik 2024

9. PermataMobile X

Aplikasi PermataMobile X memberikan kemudahan transaksi dan akses pengajuan pinjaman, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Proses pencairannya cukup dilakukan satu hari dan proses pengajuan KTA Online PermataMobile X bisa melalui video call. Bunga yang diberikan mulai dari 1,49 % per bulan, tenor 12 – 36 bulan, plafon pinjaman Rp5 juta – Rp300 juta.

Itulah beberapa informasi seputar pinjol legal bunga rendah cepat cair terdaftar di OJK yang bisa kalian manfaatkan untuk memimjam uang dan aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: