5 Pinjol yang Menawarkan Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Kemudahan dalam Berbelanja

5 Pinjol yang Menawarkan Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK 2024, Kemudahan dalam Berbelanja

pinjol yang menawarkan bunga rendah cepat cair --foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - Di zaman yang serba sulit seperti sekarang membuat pinjaman online menjadi tawaran yang menggiurkan saat butuh dana cepat dan cukup banyak. Apalagi banyak sekali pinjaman online yang menawarkan bunga rendah cepat cair.

Namun, kalian harus tetap waspada terhadap pinjol ilegal yang bisa menjerat ke dalam hutang yang besar. Sudah banyak sekali korban pinjol ilegal. Kalian harus mencari tahu aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah cepat cair yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK agar tetap aman dan ringan dalam pembayaran tagihan. 

Sebelum mengetahui apa saja pinjol yang menawarkan bunga rendah cepat cair, ketahui dahulu apa itu pinjol alias pinjaman online? Pinjaman online adalah layanan fintech yang menyediakan dana untuk dipinjamkan kepada nasabah. Fintech yaitu singkatan dari financial technology yang artinya layananan keuangan dan beroperasi secara digital.

Digitalisasi layanan keuangan ini memungkinkan kalian untuk mendapat pinjaman tanpa agunan. Tidak heran jika pinjol yang menawarkan bunga rendah cepat cair ini banyak diminati oleh masyarakat. Apalagi proses pendaftaran pinjol sangat mudah. Setiap aplikasi pinjol biasanya memiliki cara daftar yang berbeda, namun prinsipnya sama.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Berikut 103 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Terbaru 2024

1. Tunaiku Bank Amar

Tunaiku Bank Amar merupakan aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah terdaftar OJK sejak 2014. Tunaiku juga sudah terbukti memprioritaskan keamanan informasi nasabahnya dan memiliki ISO 27001. Tunaiku Bank Amar sudah melayani 4,6 juta pengguna dan menyalurkan lebih dari Rp4 triliun. Hanya dengan KTP kalian bisa mendapat pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah.

Keuntungan :

  • Pengajuannya praktis menggunakan KTP saja. 
  • Jumlah pinjaman yang disediakan sangat besar yaitu Rp20 juta. Tenor cicilan juga panjang hingga 20 bulan.
  • Aman dan transparan karena Tunaiku Bank Amar adalah pinjol bunga rendah OJK sejak tahun 2014.
  • Suku bunga pinjaman ini hanya 2% - 5% per bulan.

2. Kredivo

Aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah cepat cair resmi OJK yang paling terkenal yaitu Kredivo. Kredivo terdaftar dalam PT FinAccel Digital Indonesia. Kredivo menjadi pinjol pertama yang terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

Kredivo memberikan produk kredit online dengan limit mencapai Rp30 juta untuk belanja di lebih 200 e-commerce di Indonesia. Dengan prinsip beli sekarang bayar nanti, kalian dapat mencicil belanjaan dalam waktu 30 hari. Atau  juga bisa dicicil dalam jangka waktu 3 bulan dengan bunga 0%.

Jika kalian membutuhkan waktu lebih lama juga bisa, Kredivo memberikan waktu cicilan mulai 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Selain kredit di e-commerce, Kredivo juga memberikan pinjaman uang tunai yang akan di transfer ke rekening.

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cicilan Bulanan Terbaik 2024, Tagihan Pembayaran Lebih Fleksibel

Keuntungan :

  • Proses pendaftaran yang sangat mudah dan cepat tanpa melalui proses survei.
  • Tidak ada uang muka atau deposit saat melakukan pinjaman.
  • Limit kredit cicilan mencapai Rp20 juta.
  • Sudah bekerja sama dengan lebih 200 merchant di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: