7 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Bisa Bikin Tenang, Antisipasi Kemungkinan Galbay

7 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Bisa Bikin Tenang, Antisipasi Kemungkinan Galbay

PINJOL - 7 Pinjaman Online Tenor Panjang! Wajib Pakai Agar Pembayaran Tenang!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjaman Online Tenor Panjang! Wajib Pakai Agar Pembayaran Tenang! Pinjaman online masih menjadi pilihan keuangan darurat. Memberikan banyak penawaran yang menarik nasabah untuk pinjam. 

Berbagai kemudahan ditawarkan pinjol untuk menarik minat nasabah mulai dari pengajuan pinjaman sampai penawaran pinjaman dana. Salah satunya pinjaman online tenor panjang yang harus digunakan. 

Pinjaman online tenor panjang tentunya memberikan waktu bagi nasabah untuk melunasi pinjaman dalam waktu yang panjang. Terlebih jika pinjaman yang diajukan dalam jumlah yang besar. 

BACA JUGA: Ingin Pinjam Anti Galbay? 8 Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah Bisa Jadi Pilihan

Pinjaman online tenor panjang wajib pakai agar tenang:

1. Samir 

Samir menjadi aplikasi pinjaman online tenor panjang pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana. Bahkan aplikasi ini menjamin data pribadi yang digunakan saat pengajuan aman. 

Hanya memerlukan KTP dan rekening pribadi diatas usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana. Namun, memerlukan proses peninjauan apakah Anda layak mendapat pinjaman dana atau tidak.

Samir menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta dengan unga 2% per bulan. Dengan waktu pengembalian dana panjang mulai dari 91 hingga 365 hari dapat dipilih. 

BACA JUGA: 7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Rekomendasi Aman Pinjaman Dana

2. Indosaku

Aplikasi ini dapat jadi pilihan selanjutnya ketika Anda ingin mengajukan pinjaman dana dengan aman. Belum lagi, aplikasi ini menawarkan pinjaman dana yang tidak memerlukan agunan agar dicairkan. 

Indodana memberikan bunga pinjaman hanya 3% per bulan dengan pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan dapat disesuaikan. 

Tetapi aplikasi ini mewajibkan Anda memiliki penghasilan pribadi agar pinjaman yang diiginkan cair. Dengan usia 21 sampai 55 tahun dapat mengajukan pinjaman dan rekening pribadi untuk pencairan dana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: