7 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Bisa Bikin Tenang, Antisipasi Kemungkinan Galbay

7 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Bisa Bikin Tenang, Antisipasi Kemungkinan Galbay

PINJOL - 7 Pinjaman Online Tenor Panjang! Wajib Pakai Agar Pembayaran Tenang!--

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Berikut Tips dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

6. Cermati

Aplikasi berikutnya ini memberikan penawaran pinjaman dana yang menarik. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memberikan berbagai kemudahan prosedur keuangan bagi Anda hanya melalui ponsel.

Cermati memberikan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 15 juta saja denganbunga mulai 8% per bulan. Dengan pengembalian dana 3 sampai 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. 

Tentunya aplikasi ini memerlukan KTP dalam proses pengajuan pinjaman dana yang Anda inginkan. Tetapi aplikasi ini memiliki biaya provisi mulai dari 15% sampai dengan 20% yang diberikan. 

7. Uang Cash

Uang Cash menjadi aplikasi pinjaman online tenor panjang terakhir yang wajib menjadi perhatian Anda. Tetapi aplikasi ini memiliki biaya layanan sebesar 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA: 4 Layanan Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang yang bisa Cairkan Pinjaman Hingga 2 Miliar

Dengan bunga 3% per bulan dengan pengembalian dana mulai dari 3 sampai 12 bulan yang dapat dipilih. Pinjaman yang dapat diajukan Uang Cash mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta. 

Pinjam dana di Uang Cash tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dapat dicairkan dengan mudah. Bahkan WNI diatas usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana.

Pinjaman online tenor panjang diatas dapat menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman dana tunai. Dengan waktu pengembalian dana yang panjang pinjaman yang diajukan akan bebas galbay! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: