7 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Bisa Bikin Tenang, Antisipasi Kemungkinan Galbay

7 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Bisa Bikin Tenang, Antisipasi Kemungkinan Galbay

PINJOL - 7 Pinjaman Online Tenor Panjang! Wajib Pakai Agar Pembayaran Tenang!--

BACA JUGA: 7 Alternatif Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp600 Juta

3. Cairin

Cairin menjadi pilihan selanjutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk renovasi rumah, biaya sekolah dan berbagai keperluan lainnya. 

Syarat pengajuan pinjaman yang mudah hanya KTP dan verifikasi wajah pinjaman akan disetujui. Jika ditambah rekening pribadi dan nomor ponsel serta skor kredit bisa membuat pinjaman disetujui.

Waktu pengembalian dana yang diberikan Cairin panjang mulai dari 91 sampai dengan 365 hari saja. Bunga yang dibebankan 2% per bulan dengan jumlah pinjaman mulai Rp 300 ribu sampai Rp 50 juta. 

BACA JUGA: 10 Pinjaman Online Plafon 10 Juta yang Cocok untuk Modal Usaha, Tenor Panjang dan Persyaratan Mudah

4. 360Kredi

Pinjaman online tenor panjang ini dapat menjadi pilihan selanjutnya saat Anda butuh pinjaman dana. Bahkan pinjaman di aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan darurat Anda.

360Kredi memberikan penawaran pinjaman Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta dengan waktu pengembalian 91 sampai 360 hari. Memiliki biaya layanan 0,25% serta bunga 3% per bulan yang dibebankan.

Tentunya pengajuannya mudah terlebih ketika Anda memiliki pekerjaan tetap akan berpotensi pinjaman disetujui. Tidak lupa rekening dan KTP sebagai syarat utama saat mengajukan pinjaman di sini. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Tenor Panjang dan Limit Besar yang Populer Digunakan di 2024

5. Cashcash Pro

Cashcash Pro dapat menjadi pilihan pinjaman dana berikutnya yang wajib Anda gunakan saat butuh dana. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang Anda ajukan.

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana. Tetapi, aplikasi ini melakukan verifikasi pinjaman yang Anda ajukan apakah layak atau tidak. 

Bunga yang dibebankan Cashcash Pro hanya 0,05% per hari dengan waktu pengembalian 91 sampai 365 hari. Dengan jumlah pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta dapat diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: