10 Pinjaman Online Plafon 10 Juta yang Cocok untuk Modal Usaha, Tenor Panjang dan Persyaratan Mudah

10 Pinjaman Online Plafon 10 Juta yang Cocok untuk Modal Usaha, Tenor Panjang dan Persyaratan Mudah

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon 10 Juta! Cocok yang Butuh Dana Minim! --

DISWAY JATENG - 10 Pinjaman Online Plafon 10 Juta! Cocok yang Butuh Dana Minim! Pinjaman online masih menjadi pilihan utama saat butuh dana. Banyak kemudahan yang diperoleh ketika mengajukan pinjaman. 

Kemudahannya mulai dari dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat Anda butuh dana pinjaman serta berbagai penawaran menrik lainnya. Diantaranya adalah pinjaman online plafon 10 juta.

Pinjaman online plafon 10 juta dapat menjadi solusi mudah bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman dengan jumlah minim. Dengan limit mulai dari 500 ribu hingga 10 juta. 

BACA JUGA: Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK yang Aman Digunakan, Limit Hingga Rp10 Juta

Pinjaman online plafon 10 juta yang cocok yuntuk modal usaha

1. FinPlus

Pinjaman online plafon 10 juta pertama ini memberikan pinjaman dana dengan plafon pinjaman rendah. Bahkan diklaim pengajuan pinjaman dapat dicairkan setelah pinjaman dana disetujui.

Penawaran pinjaman FinPlus mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta yang dapat diajukan. Bunganya rendah hanya 0,04% per hari dengan waktu pembayaran 91 sampai 120 hari pasti anti galbay. 

2. KTA Kilat

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan lainnya ketika Anda butuh dana pinjaman dengan jumlah sedikit. Bunga yang diberikan pada pinjaman pun hanya 0,05% per hari dan tidak ada biaya lainnya.

Waktu pengembalian dana pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hingga 180 hari saja yang dapat dipilih. Pinjaman yang ditawarkan KTA Kilat hanya Rp 8 juta saja yang dapat diajukan dan dicairkan. 

BACA JUGA: Cara Menaikkan Limit Pinjol Kredivo, Pinjaman Bisa Cair Sampai 50 Juta

3. KrediFazz

Memberikan pinjaman yang rendah hanya sampai Rp 3 juta saja. Dengan syarat mudah KTP, foto selfie dan memiliki penghasilan minimal 2 juta per bulan agar pinjaman yang diinginkan disetujui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: