Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK yang Aman Digunakan, Limit Hingga Rp10 Juta

Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK yang Aman Digunakan, Limit Hingga Rp10 Juta

pinjol bunga rendah dibawah 1% resmi ojk--foto dolpheen indonesia

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol bunga rendah dibawah 1% resmi OJK menjadi salah satu alternatif solusi yang dapat diandalkan disaat memerlukan dana karena prosesnya yang mudah dan cepat.

Kini ada beberapa pinjol bunga rendah dibawah 1% resmi OJK, yang bisa kalian pilih saat meminjam dana pada aplikasi pinjaman online, supaya bisa meringkankan beban tagihan pembayaran. 

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) telah menetapkan pinjol bunga rendah dibawah 1% resmi OJK dan tidak boleh melebihi dari 2% kepada nasabahnya.

Tujuannya OJK menetapkan hal tersebut agar nasabah dari pinjol tidak merasa terbebani dengan bunga yang diberikan. Dibawah ini OJK telah memberikan daftar pinjol bunga rendah dibawah 1% resmi OJK per bulan.

Selain memberikan layanan dengan kemudahan dalam mendapatkan uang dengan cara yang instan, pinjol legal juga kini memberikan bunga yang rendah kepada setiap nasabanya. Tetapi, ini hanya berlaku pada beberapa pinjol legal saja yang sudah terdaftar pinjol dengan bunga rendah di OJK. 

BACA JUGA:10 Layanan Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke E-wallet Terbaru 2024

Pinjol alias pinjaman online terkadang memang menjadi solusi jika kalian sedang membutuhkan bantuan keuangan. Hanya saja, nasabah perlu selektif dalam memilih pinjol. Karena beberapa pinjaman online menetapkan bunga yang tinggi sehingga bisa membebani nasabahnya. 

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatur bagi pinjol yang legal untuk memberikan bunga rendah, tidak lebih dari 2%. Meski demikian dari pantauan Bisnis, ada beberapa pinjaman online yang bahkan menetapkan bunga di bawah 1%.

Berikut Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK 

1. Dana Cepat 

Aplikasi pinjol Dana Cepat telah terdaftar di OJK. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

2. Kredit Pintar 

Kredit Pintar juga menjadi pinjol populer yang sudah mendapatkan izin dari OJK. Untuk bunganya sendiri, Kredit Pintar menetapkan bunga yang dimulai dari 0,83% per bulan. 

Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: