10 Layanan Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke E-wallet Terbaru 2024

10 Layanan Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke E-wallet Terbaru 2024

pinjol bunga rendah langsung cair ke e-wallet--foto inibengkulu.com

DISWAY JATENG - Mari simak daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah langsung cair ke e-wallet yang bisa jadi rekomendasi untuk kalian yang sedang membutuhkan dana darurat. 

Pinjol bunga rendah langsung cair ke e-wallet adalah salah satu solusi untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat untuk mendapatkan cicilan yang ringan.

Dengan begitu, kalian bisa memanfaatkan pinjol bunga rendah langsung cair ke e-wallet tersebut sesuai dengan kebutuhan, mulai untuk pendidikan, kesehatan, hingga keperluan konsumtif. Terlebih lagi jika uang tersebut cair ke aplikasi e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay.

Pinjaman online (Pinjol) adalah jalan tikus untuk mendapatkan uang dengan cepat. Dalam hal ini, masyarakat juga menggunakan pinjol karena aksesnya yang mudah.

Nah, apa saja aplikasi pinjol bunga rendah langsung cair ke e-wallet dan rekening bank? Yuk mari kita simak penjelasan dibawah ini. 

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Limit Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Langsung Cair, Cocok untuk Modal Usaha

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke E-wallet Terbaru 2024

1. KoinWorks

KoinWorks merupakan salah satu aplikasi pinjol yang juga dapat dicairkan ke akun DANA. Aplikasi tersebut menyediakan pinjaman uang tanpa rekening kepada individu dan bisnis.

2. Modalku

Aplikasi pinjol ini menyediakan pinjaman dengan periode pembayaran 12-24 bulan. Pinjol tersebut memiliki suku bunga mulai dari 12% per tahun.

3. Amartha

Salah satu pinjol yang dapat dicairkan ke e-wallet adalah Amartha. Melalui pinjol ini, nasabah dapat menarik dana pencairannya ke akun OVO dan DANA.

Amartha diketahui sebagai perusahaan peer-to-peer lending yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 triliun. Aplikasi ini terdiri dari pinjaman modal kerja, pinjaman multiguna, pinjaman kelompok, dan paylater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: