4 Layanan Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang yang bisa Cairkan Pinjaman Hingga 2 Miliar

4 Layanan Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang yang bisa Cairkan Pinjaman Hingga 2 Miliar

Pinjol limit besar dan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Pinjol limit besar dan tenor panjang menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk Anda gunakan memenuhi berbagai kebutuhan. Kini tersedia berbagai layanan aplikasi pinjol atau pinjaman online yang sudah resmi terdaftar OJK.

Keuntungan menggunakan pinjol limit besar dan tenor panjang, yakni bisa mencairkan dana dalam waktu singkat. Selain itu, proses pengajuan pinjaman jauh lebih mudah hanya melalui aplikasi saja.

Tetapi, sebelum mengajukan pinjaman online sebaiknya pastikan platfrom yang ingin digunakan legal terdaftar OJK. Hal ini untuk memastikan pinjol limit besar dan tenor panjang yang digunakan bebas dari kerugian.

Artikel ini akan mengulas beberapa aplikasi pinjaman online yang aman untuk digunakan. Berikut pinjol limit besar dan tenor panjang yang sudah resmi terdaftar OJK terbaru 2024.

BACA JUGA: 6 Daftar Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Bervariasi, Bisa Mengatasi Masalah Keuangan yang Mendesak

Rekomendasi pinjol limit besar dan tenor panjang terbaru 2024

1. Kredivo

Aplikasi penyedia pinjol limit besar dan tenor panjang pertama, yakni Kredivo. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini dengan mudah melalui aplikasi yang diunduh di ponsel.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mecairkan dana maksimal sampai RP30 juta. Sedangkan untuk tenor pembayaran bisa dicicil hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan.

2. Tunaiku 

Tunaiku menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang cocok digunakan karena menawarkan limit tinggi dan bunag rendah. Produk pinjaman yang ditawarkan seperti plafon pinjaman hingga Rp20 juta dengan suku bunga kisaran 3% per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya perlu menyiapkan KTP dan rekening pribadi saja. Jika disetujui, proses pencairan pinjaman hanya perlu membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: