6 Daftar Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Bervariasi, Bisa Mengatasi Masalah Keuangan yang Mendesak

6 Daftar Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Bervariasi, Bisa Mengatasi Masalah Keuangan yang Mendesak

pinjol limit tinggi--

DISWAY JATENG- Aplikasi pinjaman online tentunya sudah dikenal oleh masyarakat karena bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah keuangan, salah satunya pinjol limit tinggi.

Pasalnya terdapat beberapa aplikasi yang menwarkan dana pinjaman yang banyak, aplikasi pinjol limit tinggi ini juga bisa ditemukan di play store.

Pinjol limit tinggi juga memberikan waktu pengembalian dana yang bervariasi serta tergolong cukup panjang, oleh karena itu banyak debitur yang menjadikan aplikasi ini sebagai solusi dalam keuangan.

Nah dibawah ini akan kami bahas tentang beragam aplikasi pinjol limit tinggi yang sudah resmi terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK), simak uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik dan Terpopuler di 2024

Pinjol limit tinggi resmi OJK 2024

1. Danamas Pinjaman Bisnis

Danamas Pinjaman Bisnis merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah mengantongi izin OJK, dengan begitu kamu tidak usah meragukan keamanannya.

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini mencapai Rp500 juta sampai Rp2 miliar, dengan nominal yang sangat besar sudah dipastikan alur pinjaman pada aplikasi ini tentunya tidak semudah seperti aplikasi lainnya.

2. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan aplikasi pinjol limit tinggi yang sudah mengantongi izin OJK, dengan begitu sudah dipastikan keamannya terjaga.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 dan Populer Digunakan, Plafon Pinjaman Awal Sampai 10 Juta

Untuk dana pinjaman yang ditawarkan juga cukup besar tentunya dengan tenor yang bervariasi dan panjang, KTA kilat ini bisa kamu temukan di playstore.

3. UKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: