7 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik dan Terpopuler di 2024

7 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik dan Terpopuler di 2024

Pinjol limit tinggi bunga rendah--

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini menjadi salah satu solusi alternatif untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol limit tinggi bunga rendah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda gunakan.

Saat ini tersedia berbagai platfrom pinjol limit tinggi bunga rendah yang menawarkan pinjaman dengan syarat mudah. Selain itu, debitur juga bisa mengakses pinjaman hanya melalui aplikasi di ponsel pribadi.

Penting diperhatikan, sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK. Dengan ini, Anda bisa menggunakan pinjol limit tinggi bunga rendah tanpa khawatir ada risiko merugikan kedepannya.

Artikel ini sudah merangkum beberapa aplikasi yang menawarkan pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024. Berikut pinjaman online yang aman dan sudah resmi terdaftar OJK.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 dan Populer Digunakan, Plafon Pinjaman Awal Sampai 10 Juta

Daftar pinjaman online yang terdaftar OJK terbaru 2024 dengan bunga rendah

1. KTA Kilat

Pinjol limit tinggi bunga rendah pertama, yakni KTA Kilat. Limit pinjaman yang ditawarkan bisa cair mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta dengan suku bunga rendah 0,05% per hari.

Proses verifikasi persetujuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan slip gaji.

2. AdaKami

Pinjaman online AdaKami merupakan pinjol terpopuler yang ramai digunakan banyak perngguna. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana darurat sampai Rp20 juta dengan suku bunga 3% per bulan.

3. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat diandalkan untuk mengajukan dana darurat. Layanan kredit yang diberikan seperti produk pinjaman paylater dan dana tunai.

BACA JUGA:6 Pinjol Ilegal Cepat Cair dengan Limit Tinggi dan Aman Galbay Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: