Ingin Pinjam Anti Galbay? 8 Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah Bisa Jadi Pilihan

Ingin Pinjam Anti Galbay? 8 Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah Bisa Jadi Pilihan

PINJOL - Ingin Pinjam Anti Galbay? 8 Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah Jadi Pilihan!--

DISWAY JATENG - Ingin pinjam anti galbay? Inilah 8 pinjol tenor panjang dan bunga rendah bisa jadi pilihan. Pinjol dapat menjadi pilihan mudah saat butuh dana. Berbagai penawaran menarik diberikan untuk menarik nasabah. 

Salah satunya memberikan penawaran pinjol tenor panjang dan bunga rendah tentunya hal ini dapat menjadi pilihan. Dengan penawaran ini tentunya menguntungkan pinjaman yang diajukan.

Aplikasi pinjol tenor panjang dan bunga rendah menjadi incaran aplikasi pinjol bagi banyak orang yang butuh pinjaman ringan. Terlebih Anda yang butuh pinjaman dana besar juga cocok pinjam disini. 

Aplikasi pinjol tenor panjang dan bunga rendah dapat jadi pilihan menguntungkan. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya yang bisa menjadi informasi penting bagi Anda. Simak sampai selesai ya.

 

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Langsung Cair dalam 5 Menit

1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat jadi apikasi pinjol tenor panjang dan bunga rendah pertama yang wajib Anda gunakan. Bahkan memberikan limit tinggi tanpa memerlukan bukti penghasilan dan jaminan. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat disampaikan. Untuk bunga hanya 0,06% per hari dengan waktu pengembalian dana mulai 91 hingga 365 hari. 

2. Kredivo

Aplikasi berikutnya dapat menjadi pilihan saat Anda butuh pinjaman dana tenang dan anti galbay. Waktu pengembalian dana pinjaman yang ditawarkan mulai 3 sampai 12 bulan dapat dipilih.

Kredivo memberikan bunga 0,08% per hari yang dibebankan pada pinjaman Anda. Untuk pinjaman yang dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang disesuaikan dengan jenis akun. 

Pengajuan pinjamannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman yang diinginkan dapat disetujui. Tetapi, nasabah harus memiliki penghasilan minimal 3 juta yang disertakan saat mengajukan.

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: