7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Langsung Cair dalam 5 Menit

7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Langsung Cair dalam 5 Menit

Pinjol limit tinggi tenor panjang 2024--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi tenor panjang yang aman dan sudah legal terdaftar OJK. Saat ini pinjaman online menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan pinjaman uang.

Berbeda dengan bank atau lembaga keuangan lainnya, pinjol limit tinggi tenor panjang bisa diajukan dengan mudah dan cepat cair. Hal ini menjadi daya tarik banyak pengguna untuk menggunakan pinjaman online.

Meskipun menawarkan kemudahan, perlu diingat pinjol juga memiliki risiko kerugian tersendiri jika nasabah galbay. Karena itu, gunakan pinjol limit tinggi tenor panjang dengan bijak supaya aman dari risiko terjadinya galbay.

Jika saat ini Anda bingung mengajukan pinjaman online, tenang saja. Berikut beberapa pinjol limit tinggi tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Bervariasi, Bisa Mengatasi Masalah Keuangan yang Mendesak

Daftar pinjol limit Tinggi tenor panjang legal terdaftar OJK

1. Rupiah Cepat

Pinjol limit tinggi tenor panjang yang pertama, yakni Rupiah Cepat. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp200 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor maksimal 360 hari.

Pinjaman online dari Rupiah Cepat juga menawarkan suku bunga rendah 2% per bulan. Selain itu, Anda tidak lagi dibebani biaya tambahan jika melakukan pencairan pinjaman.

2. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol terpopuler di Indonesia dan sudah banyak penggunanya. keunggulan dari pinjaman online satu ini dapat mencairkan dana darurat dalam hitungan menit.

Limit pinjaman yang diberikan AdaKami mulai dari Rp500 ribu sampai Rp80 juta dengan tenor 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang dikenakan kisaran 3% per bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 dan Populer Digunakan, Plafon Pinjaman Awal Sampai 10 Juta

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: