7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Rekomendasi Aman Pinjaman Dana

7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Rekomendasi Aman Pinjaman Dana

PINJOL - 7 Pinjaman Online Tenor Panjang! Rekomendasi Aman Pinjaman Dana! --

DISWAY JATENG - Berikut 7 Pinjaman Online Tenor Panjang, Rekomendasi Aman Pinjaman Dana! Pinjaman online masih menjadi pilihan dana darurat. Dengan berbagai penawaran menguntungkan wajib menjadi perhatian. 

Penawaran yang diberikan mulai dari kemudahan dalam pengajuan pinjaman dana tunai dan berbagai penawaran pinjaman yang menarik. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online tenor panjang.

Pinjaman online tenor panjang tentunya dapat menjadi aplikasi pilihan saat pinjam dana yang menenangkan. Belum lagi banyak penawaran yang diberikan beberapa aplikasi ini yang menguntungkan. 

Pinjaman online tenor panjang dapat jadi rekomendasi aman dalam pinjaman dana. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : 6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Berikut Tips dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

 

1. Kredivo 

Kredivo menjadi pilihan pinjaman online tenor panjang pertama yang wajib Anda gunakan saat butuh dana. Dengan berbagai penawaran mulai dari pinjaman dana hingga paylater dapat digunakan.

Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman yang diinginkan anti ditolak. Dengan penambahan penghasilan minimal 3 juta per bulan agar pinjaman yang diajukan cair. 

Penawaran bunga Kredivo mulai dari 0% sampai 2,6% per bulan dengan pengembalian dana 3 hingga 12 bulan. Dengan jumlah pinjaman dana beragam hingga Rp 50 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. 

2. Kredit Pintar

Aplikasi selanjutnya ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana yang pastinya mudah dan cepat cair. Dengan memberikan penawaran pinjaman yang dapat diajukan kapanpun dan dimanapun sesuai kebutuhan. 

Kredit Pintar memberikan waktu pengembalian dana pinjaman 91 hari hingga 365 hari yang dapat dipilih. Dengan bunga 3% per bulan untuk pinjaman yang dapat diajukan hingga Rp 20 juta. 

Bahkan aplikasi ini dapat diajukan oleh WNI dengan usia diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana. Dana pinjaman pun dapat dicairkan dengan cepat bahkan 24 jam setelah pinjaman disetujui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: