15 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair

15 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair

pinjol bunga rendah bayar bulanan--foto fobis.id

DISWAY JATENG - Ingin mengajukan pinjol alias pinjaman online tetapi khawatir dengan besarnya bunga yang mungkin memberatkan? Solusinya, kalian bisa mencoba aplikasi pinjol bunga rendah bayar bulanan yang dijadikan rekomendasi buat kalian. 

Meskipun menawarkan pinjol bunga rendah bayar bulanan, penting untuk tetap waspada. Pastikan bahwa aplikasi pinjaman online yang kalian pilih sudah resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga data pribadi kalian tidak mudah disalahgunakan.

Pada artikel ini, kami akan mengulas aplikasi pinjol bunga rendah bayar bulanan yang bisa kalian gunakan dan manfaatkan untuk meringankan beban tagiahan kalian saat membutuhkan dana mendesak. 

Jadi, apa saja aplikasi pinjol bunga rendah bayar bulanan yang legal dan bisa diandalkan ketika kalian membutuhkan dana darurat? Ayo, langsung saja simak rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA:Ingin Cicilan Ringan? Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan Resmi OJK Terbaru 2024

 

1. CashCepat 

Kalau kalian mencari pinjaman online dengan biaya bulanan yang terjangkau, mungkin bisa mempertimbangkan CashCepat.

Meski uang yang bisa dipinjamkan tidak terlalu besar, tapi pencairan dananya sangat cepat yakni 5 menit saja. Total biaya pinjaman per hari yaitu 0.4% atau 12% per bulan dan tidak menerapkan potongan biaya admin dimuka.

Kalian juga tidak perlu takut karena pinjaman online ini sudah legal, karena terdaftar dan resmi di OJK dengan nomor KEP-12/D.05/2021 jadi dijamin aman.

2. Easycash 

Easycash merupakan salah satu layanan pinjaman online yang resmi dan menawarkan skema pinjaman dengan jangka waktu yang cukup lama.

Izin operasi dari OJK telah diterima oleh aplikasi ini pada tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020. Jadi, keamanannya sudah terjamin. 

Proses pengajuan dan verifikasi penggunaan aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Kalian tidak perlu melakukan video call atau telepon. Selama informasi yang dimasukkan yaitu benar dan akurat, maka permohonan pinjaman akan langsung diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: